Breaking News

Antisipasi Kenakalan di Kalangan Pelajar, Polsek Nagrak Polres Sukabumi Berikan Binluh Kepada Ratusan Siswa SMPN 1 Nagrak





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Guna antisipasi kenakalan pada remaja yang kini marak terjadi beberapa waktu lalu, Polsek Nagrak Polres Sukabumi berikan Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh) kepada para siswa SMP Negeri 1 Nagrak.

Kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh) di ikuti sebanyak 400 Siswa yang berlangsung di Aula SMP Negeri 1 Nagrak, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Rabu (04/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Nagrak, Iptu Teguh Putra Hidayat, Kepala Sekolah SMPN 1 Nagrak, Kanit Reskrim Polsek Nagrak, Opsnal Unit Intelkam Polsek nagrak, Bhabinkamtibmas Desa Cisarua dan ratusan siswa siswi SMP Negeri 1 Nagrak.


Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat mengatakan, pada kegiatan penyuluhan hari ini bisa dapat memahami materinya, apa itu dan seperti apa kenakalan Remaja.

"Saya berharap para anak-anak semua yang ada di sini bisa menjadi generasi penerus kami, sehingga  ke depan anak anak SMP Negeri 1 Nagrak ini semua menjadi anak yang Sukses dan menjadi  kebanggaan orang tua nya masing- masing,"Kata Iptu Teguh Putra Hidayat kepada beritaekspos.com Rabu (04/10/2023).

Selain itu, sambung Teguh, pentingnya kegiatan tersebut maksud dan tujuannya memberikan penyuluhan dengan seputaran kenakalan remaja atau pelajar, untuk mengantisipasi terjadinya Kenakalan Remaja terutama dikalangan Pelajar.

"Kenakalan tersebut berupa Tawuran antar Pelajar, Penyalahgunaan Narkoba, Geng Motor, Pelecehan Seksual, dan menyikapi banyaknya kejadian Tawuran antar pelajar dan Perundungan atau Bullying di wilayah Hukum polres Sukabumi khusus nya Polsek Nagrak, serta  Mendukung Program AA DEDE ( Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efisien dan Efektif),"Ungkapnya. (d).

BACA JUGA BERITA LAINNYA