Breaking News

BALE PASEBAN RESMI BERDIRI DI DESA PANGULAH BARU .




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Bale paseban yang dibangun dibelakang desa pangulah baru kecamatan Kotabaru kabupaten Karawang Jawa Barat.

Bale paseban dibangun dari anggaran bantuan provinsi tahun anggaran 2023 sebesar 70 jutaan lebih.dengan material dari bambu GG ombong,bambu Wulung itam serta ikat talipun dari bambu pelaksanaan pembangunan bale paseban dikerjakan oleh tenaga ahli.dari daerah bandung Ciwidey jawabarat sedangkan jenis material didapatkan dari daerah sukabumi dan bandung yang berkualitas nomor satu bisa dikatakan dengan kualitas tinggi .

Bale paseban berukuran 7x10 ,terletak menghadap barat tanpa pintu yang membuat berasa nyaman serta berkultur jaman dulu.

Menurut kepala desa pangulah baru karnalim mengatakan pada beritaekkspos.com - (11/10/23)

"Bale paseban yang saya bangun bermulti fungsi untuk segala keadaan.minggon desa,rapat kecil dan musyawarah masyarakat "
Bale ini saya bangun dari bantuan banprop tahun ini dan akan saya sesuaikan dengan rencana kedepannya yaitu membangun tolilet kamar kecil yang akan dihiasi lampu petromak jaman dulu .insha Allah tahun depan .terlaksana.

Karnalimpun menambahkan .semoga saja dengan adanya bale ini pemdes pangulah baru semakin solid serta banyak membangun.ucap kadesengakhiri pada beritaekspos.com

'nj'

BACA JUGA BERITA LAINNYA