Breaking News

Bangun Ekosistem Bidang Pertanian, H. Ayep Zaki Kunjungi Desa Damarraja




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IV (Kota/Kabupaten Sukabumi), H.Ayep Zaki kunjungi Desa Damarraja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Minggu (08/10/2023).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk membangun wilayah binaannya. dengan bertemu para kepala desa sekecamatan Warungkiara dan tokoh masyarakat berlangsung di aula Desa Damarraja.


H. Ayep Zaki SE., M.M mengatakan kunjungan kepada beberapa Kepala Desa bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun ekosistem dalam bidang Pertanian, UKM, Pendidikan dan Kesehatan.

" Kedatangan kami di Desa Damarraja ini untuk membina dan silaturahmi untuk membangun Ekosistem dalam Bidang Pertanian, UKM, Pendidikan dan Kesehatan,"Ungkap H. Ayep Zaki kepada beritekspos.com, Minggu (08/10/2023).

Ayep Zaki mengatakan, sudah 10 tahun membina untuk mendorong dalam segi beberapa sektor. Yang dimana Kecamatan Warungkiara akan menjadi urutan nomor 1 yang terbaik dalam segi apapun.

"Sukabumi khususnya Warungkiara apabila di Bina oleh saya, saya jamin akan menjadi wilayah yang paling maju dalam segi apapun itu saya yakin sekali,"Ujarnya.

masyarakat jawa barat khususnya Sukabumi dapat memilih pemimpin yang amanah dan jujur serta dapat mengembangkan wilayah di berbagai sektor untuk kemajuan bersama.

"Tentunya kami berharap untuk kedepan nya, masyarakat harus memilih pemimpin yang amanah dan sudah terbukti untuk mengelola Sumber Daya Alam dalam suatu wilayah untuk kemajuan bersama,"pungkasnya.(D).
BACA JUGA BERITA LAINNYA