Breaking News

Bangun Kerjasama Yang Baik, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Bersama Ketua RW Wilayah Binaan






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Guna mempererat tali silaturrahmi, Serka Wawan Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos bersama Ketua RW 07 Kampung Pondok Bitung Desa Kertaraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Kamis (12/10/2023).

Komsos bersama ketua RW 07 wilayah binaan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi sekaligus membangun kerjasama yang baik Diwilayah binaan.

"Kami sebagai aparatur kewilayahan terus membangun kerjasama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada Diwilayah binaan teritorial Koramil 0607-08/Cikembar,"Kata Serka Wawan kepada beritaekspos.com Kamis (12/10/2023).

Serka Wawan menyampaikan, komsos bersama ketua RW tentunya sangat penting dilakukan, agar segala bahan informasi ataupun tentang perkembangan situasi wilayah binaan dapat diketahui.

Dalam menjaga keamanan satu wilayah dibutuhkan informasi dalam berbagai segi. supaya segala permasalahan yang berkembang bisa segera kita atasi.

"Perlunya ada koordinasi dengan semua pihak terutama ketua RW dalam menjaga kondusifitas wilayah binaan,"Pungkasnya. (D)
BACA JUGA BERITA LAINNYA