Breaking News

Bupati Simalungun Diminta Evaluasi Kinerjanya Dikjar Simalungun : Pemborong Di Kuasai Dari Medan.




SIMALUNGUN, beritaekspos.com - 
Bagaimana Carannya Masyarat Simalungun Sejahtera kalau yang bekerja bukan dari daerah Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara tetapi datang nya dari Medan seperti di Dikjar Simalungun Pemborong DAK untuk SD SMP asalnya dari Medan. 

Jika kita ingat Visi Dan Misi Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH dan Wakil Bupati Simalungun ZonnyWaldi adalah RHS (Rakyat Harus Sejahtera )tapi apa kenyataannya dari luar atau warga medan yang sejahtera. 

Hal itu dikatakan Djalen Sinaga SKpn Pendiri Group Haroan Bolon Simalungun Sejahtera kepada awak media ini 9/10 di Pematang Raya Kabupaten Simalungun Sumatera Utara menanggapi tentang banyak Pemborong yang berhasil mendapatkan pekerjaan di wilayah Kantor Dikjar Kab Simalungun untuk borongan DAK SD SMP .

Menurut Djalen Sinaga SKpn Warga lingkungan Kantor Bupati Simalungun Provinsi Sumatra Utara, 8 CV yang mengajukan permohonan kepada Dikjar Simalungun ditolak atau tidak berhasi mendapat pekerjaan  ada apa dengan STAF di Dikjar Simalungun ujar nya. 
Djalen Sinaga SKpn meminta kepada Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH agar mengavaluasi kinerja di Dikjar Simalungun karena diduga ada permainan dengan orang medan ujarnya lagi. 

Ketika dikonvirmasi awak Media ini kepada Kadis Dikjar Kab Simalungun Sumatera Utara J.Saragih tak berada di tempat untuk konvirmasi tentang pembagian proyek untuk waga medan ,di hubungi Via HP nya juga tak Aktif. 
Kabid Sarana dan Prasarana Paralon Sidauruk melalui HP nya mengatakan,pemborong di Dikjar Simalungun bukan hanya dari medan tetapi dari sidikalang Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara pun ada. 

Tentang pemborong di kuasai dari medan  dari Pematang Siantar dan Simalungun pun ada yang mengajukan permohonan untuk mendapat proyek ujar Sidauruk kepada awak media ini. 
(S. Hadi. P)

BACA JUGA BERITA LAINNYA