Breaking News

Desa Wanaraja Realisasikan Dana Desa 2023 untuk Hotmik Jalan




GARUT, beritaekspos.com  - 
Pemerintah Desa Warnaraja selesai merealisasikan Dana Desa tahap 2 tahun 2023 untuk infrastruktur jalan Desa bertempat di Kampung Cinunuk hingga Kampung Cimalaka, Desa Warnaraja, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Senin 02 Oktober 2023.

Sekertaris Desa Warnaraja Yudi Priatna, S.Sos, menjelaskan untuk pelaksanaan pekerjaan hotmik yang berada di Desa Warnaraja Alhamdulillah tepatnya di lingkungan Kampung Cinunuk - Cimalaka di (Rw.08, 07 dan Rw. 06) telah selesai dilaksanakan pembangunan pada tanggal (11-08-2023) dengan menyerap anggaran Dana Desa sebesar Rp.243.725.000, jelasnya.


"Jalan tersebut telah selesai dimonitoring oleh Kasi PMD Kecamatan Wanaraja, UPT PUPR, Pemerintah Desa, dan juga melibatkan Babinsa dan Babinkantibmas dengan ukuran 
(P.545 M x L.3 M x T.3.Cm)," ujarnya 

Sementara aspirasi untuk wilayah yang belum terealisasi dalam pembangunan infrastruktur jalan Desa dengan hotmik, mohon bersabar, Insyaallah di Tahun 2024 mendatang akan terealisasi, sesuai aspirasi tiap Rw masing masing.

Selain itu diharapkan dengan telah selesainya pembangunan infrastruktur jalan Desa dengan hotmik, agar dapat dijaga jangan sampai tergenang air, saat musim hujan, dan juga agar dihindari angkutan mobil degan tonasi yang cukup berat. pungkasnya

Jurnalis : (Beni)
BACA JUGA BERITA LAINNYA