Breaking News

Dukung Pembangunan di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Karya Bakti






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Berbaur bersama warga binaan, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Serka Niken P melaksanakan pendampingan Karya Bakti perbaikan jalan lingkungan di Kampung Bojong Kidul Desa Bojong Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Jumat (20/10/2023).

Serka Niken mengatakan, pendampingan karya bakti perbaikan jalan lingkungan dengan jenis pekerjaan rabat beton dilaksanakan bersama warga binaan.

"Perbaikan jalan lingkungan di danai dari anggaran Dana Desa tahap 3 tahun 2023. yang alhamdullah berjalan lancar dan antusias masyarakat dalam membantu melaksanakan pembangunannya cukup antusias,"Kata Serka Niken Jumat (20/10/2023).

Ia menyampaikan, kehadiran Babinsa dalam membantu pembangunan ini sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab aparatur kewilayahan terhadap desa binaan.

"Kami sangat mendukung segala pembangunan yang ada di wilayah desa binaan, maka untuk itu Babinsa terus hadir dan berikan semangat kepada warga agar tetap membudayakan rasa kebersamaan dan Gotong-royong dalam merealisasikan segala pembangunan yang diturunkan oleh pemerintah, "Pungkasnya. (Ade)
BACA JUGA BERITA LAINNYA