Breaking News

Hasil Pilkades serentak H. UJANG SUMANTRI. Terpilih Menjadi Kepala Desa Citarik Ini Paktanya!!




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ujang Sumantri atau sapaan akrab nya suka di panggil Ujang Seblot terpilih menjadi kepala Desa Citarik, kecamatan Pelabuhan ratu hasil Pilkades serentak tgl 24/9, dengan mottonya Salam Kebaikan Menuju kemajuan, Sejahtera dan Bermasyarakat, berhasil menarik simpatik masyarakat Desa Citarik.
rabu,(4/10/2023)

Dengan terpililihnya H. Ujang Seblot sebagai Kepala Desa Citarik yang baru,  akan memimpin masyarakat  di empat kedusunan ,sepuluh ke Rw an dan lima puluh ke RT an.

H.ujang Sumantri  dengan panggilan akrabnya Ujang Seblot menjelaskan  di tempat kediamannya, Alhamdulillah Saya panjatkan puji dan syukur, kehadirat Allah SWT dengan selesainya pemilihan kepala desa  Citarik berjalan Aman serta kondusif,  ucapan terimakasih  penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh masyarakat Desa Citarik, yang sudah menyempatkan dirinya untuk menggunakan hak pilihnya,"ucapnya.

Yang telah memberikan amanah serta kepercayaa untuk memimpin Desa Citarik menuju yang lebih baik, sejahtera dan bermasyarakat, insyaallah amanah dan kepercayaan masyarakat akan di jaga  sebaik-baiknya, Menurut nya,pesta demokrasi sudah selesai, kita laksanakan, dan saya juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk menyamakan persamaan persepsi, mari kita sama sama membangun Desa Citarik kearah yang lebih baik lagi,"ungkapnya.

Sementara Ditempat lain, Ketua DPC PWRI  Kabupaten Sukabumi Lutfi Yahya menyampaikan  selamat  kepada seluruh kepala Desa yang terpilih untuk memimpin desanya masing masing, khususnya untuk H.Ujang Sumantri, "selamat mengemban tugas baru yang telah diamanahkan oleh masyarakat Desa Citarik, semoga dalam menjalankan tugas sebagai kepala Desa, dengan baik dan benar sesuai dengan tupoksinya,' harapnya.

Lanjut dia, Ujang  salah satu sahabat saya, yang ikut berkompetisi dalam ajang pilkades  serentak kemarin dan dia berhasil meraih kepercayaan dari masyarakat,  Lutfi Yahya, juga menghimbau  kepada calon - calon yang belum  terpilih  untuk tetap menjaga iklim kondusif di daerahnya, 

Pemilihan Pilkades bukan untuk membuka perselisihan ataupun gejolak, tapi untuk menjalankan hak pilih  masyarakat  terhadap calon yang akan memimpin desanya, dan Setelah keputusan pilihan masyarakat itu  keluar, mari sama2 menyatukan sikap juga pemikiran bagaiman kita bisa membangun Desa. 

Senada juga disampaikan sekretaris DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Herman popay "siapapun yang terpilih oleh masyarakat dia lah yang sudah di gariskan oleh tuhan.

Dan dia juga orang  yang di anggap paling terbaik dan layak untuk menjadi kepala Desa, menuju arah yang lebih baik, saya percaya dia  akan selalu berpihak pada masyarakat dalam menentukan suatu keputusan yang akan diambilnya, sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas."ungkapnya.

Endang

BACA JUGA BERITA LAINNYA