Breaking News

Inovasi Samsat Garut : Masyarakat Taat Bayar Pajak Kendaraan, Dapat Diskon Nginap di Hotel Harmoni dan Hotel Cahaya Vila




GARUT, beritaekspos.com - Tim pembina Samsat Garut, telah bekerjasama bulan lalu dengan Hotel Harmoni dan Hotel Cahaya Vila Garut, untuk memberikan apresiasi bagi pemilik kendaraan yang taat bayar pajak hingga Tahun 2024, ucap Susatria Sambasri, S.Sos. Senin, 09 Oktober 2023.

Diketahui bersama Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Garut Susatria Sambasri, S.Sos, didampingi oleh Kasubag Tata Usaha Yaitu Epi Respiana, S.Sos serta Kasi Penerimaan dan Penagihan Sonson Sonjaya Wardhana, S.Sos., M.Si melakukan penandatanganan kerjasama dengan pihak Hotel Harmoni dan 
Hotel Cahaya Vila.

Penanggung Jawab Samsat Garut Susatria Sambasri,S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Hotel Harmoni, dan Hotel Cahaya Vila Garut atas kesediaannya untuk membantu inovasi dari Tim Pembina Samsat Prov. Jawa Barat dalam memberikan apresiasi kepada wajib pajak.

Lanjut Susatria berharap dengan adanya kerja sama ini dapat bermanfaat untuk masing-masing pihak baik dari sisi peningkatan collection rate penerimaan PKB dan SWDKLLJ maupun dari pihak Hotel, ungkapnya 

"Apresiasi tersebut boleh dikatakan sebagai insentif bagi pemilik kendaraan yang taat membayar pajak, saat menginap di kedua hotel tersebut untuk mendapatkan diskon 10%, yang berlaku dari tanggal 1 Oktober 2023 sampai tanggal 20 Desember 2003," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut pihak Hotel Harmoni Garut dan juga 
Hotel Cahaya Vila memberikan harga spesial rate untuk menginap kepada wajib pajak yang menunjukkan bukti lunas pajak kendaraan bermotor (PKB) dan sumbangan wajib dana kecelakaan lalu lintas jalan (SWDKLLJ) sampai Tahun 2024 khusus plat Provinsi Jawa Barat.

Khusus masyarakat yang taat membayar pajak kendaraan bermotor pada 01 Oktober sampai dengan 20 Desember 2023, dengan syarat menunjukkan STNK kendaraan bermotor yang berlaku sampai 2024 ke Petugas front desk agen pada saat check in.

Jurnalis : (Beni)
BACA JUGA BERITA LAINNYA