Breaking News

Jaga Keamanan Bersama, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Bersama Security Perusahaan





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Keamanan lingkungan perusahaan tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanannya, baik diluar dan didalam perusahaan itu sendiri.

Mengingat hal tersebut Serda Asep Rahmat Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Security perusahaan PT Pokpan Diwilayah Desa Bojongraharja
 
Dalam kegiatan tersebut, Serda Asep Rahmat memberikan sosialisasi atau himbauan kepada Security PT Pokpan  agar tetap waspada dalam melaksanakan tugasnya.

"Komsos tersebut selain mengenai keamanan diwilayah perusahaan kita juga mengharap agar Security juga dapat berkontribusi terhadap keamanan di desa yang berdekatan dengan Pabrik dimana mereka bekerja,"Kata Serda Asep Rahmat kepada beritaekspos.com Senin (02/10/2023).
 
Menurutnya,  yang berperan dalam hal keamanan sebuah perusahaan tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security dan masyarakat secara umum.

"Maka untuk itu kami harapkan kepada para Security agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan koordinasi dengan aparatur kewilayahan dalam rangka mewujudkan kondusifitas wilayah binaan,"Pungkasnya. (d/o).

BACA JUGA BERITA LAINNYA