Breaking News

Kepala Desa Sukamukti Dandan Hamdani, S.IP, Mohon Do'a Atas Keberangkatan Ke Tanah Suci Makkah




GARUT, beritaekspos.com -  Walimatussafar umroh yang telah dilaksanakan pada tanggal (04/10) oleh Kepala Desa Sukamukti didampingi istri, orang tua, BPD, MUI, Babinsa dan Babinkantibmas Desa Sukamukti, merupakan bentuk rasa syukur untuk biasa melaksanakan ibadah ketanah Tanah Suci Makkah al-Mukarramah yang pelaksanaannya hari ini akan berangkat. Rabu, 11 Oktober 2023.

Kepala Desa Sukamukti Dadan Hamdani, S.IP, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Desa sukamukti selama menjabat sebagai kepala desa, tentu banyak khilaf dan banyak salah, baik yang disengaja maupun tidak disengaja, ungkapnya.


Selain itu mohon do'anya juga kepada seluruh keluarga dan masyarakat Desa Sukamukti, agar ibadah saya bersama istri dilancarkan dari mulai berangkat sampai ke tanah suci dan bisa kembali ke Desa Sukamukti dengan selamat, harapnya 

"Mudah-mudahan Saya dan istri menjalankan ibadah ini lancar umrohnya, dan mudah-mudahan juga warga desa sukamukti selalu diberi kesehatan diberi kemudahan dari segala urusan," imbuhnya.

Selain itu mudah-mudahan selama saya di tanah suci, saya pun bisa memanggil atau mendo'akan agar warga Desa Sukamukti bisa mendapat panggilan untuk melaksanakan ibadah umroh maupun ibadah haji. Pungkasnya

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA