Breaking News

Kepala UPT PUPR Kecamatan Banyuresmi, Targetkan Pembangunan Infrastruktur Jalan KH. Hasan Arief Selesai Sebelum Kedatangan Presiden RI




GARUT, beritaekspos.com - 
Kepala UPT PUPR Kecamatan Banyuresmi Aang Ihsan, S.IP, targetkan pembangunan infrastruktur Jalan KH. Hasan Arif selesai sebelum peresmian Wisata Situ Bagendit oleh Bapak Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, ungkapnya bertempat di ruang kantornya, Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Senin, 09 Oktober 2023.

Menurut Kepala UPT PUPR Aang Ihsan, Alhamdulillah untuk pembangunan Jalan KH. Hasan Arief progresnya telah mencapai 80%, dan pada saat ini masih terus berjalan, dan nanti malam juga akan ada rekonstruksi ampar oleh hotmix dan sore ini juga akan di laksanakan beton cor readymix.


"Target Dinas PUPR khususnya, dan juga oleh pimpinan kami Bapak Bupati Dr. H.Rudy Gunawan S.H, M.H, M.P, maupun Babak Wakil Bupati dr. H. Helmi Budiman, pembangunan Jalan KH. Hasan Arif, ditargetkan selesai sebelum peresmian Wisata Situ Bagendit di Bulan Oktober ini," ujarnya.

Untuk persiapan peresmian Wisata Situ Bagendit yang masuk ke Get 1 melalui jalur Pasir Muncang-Cipicung akan segera selesai, sementara untuk masuk ke Get 2, dan ke Get 3, melalui jalan Bojongsalam, jalan Dumuscili, dan jalan Jolok Alhamdulillah telah selesai, jelasnya.

Dalam kesempatan ini pun kami menghimbau, kepada masyarakat sebagai pengguna jalan dengan telah selesai pelaksanaan hotmix khusus dari mulai STM sampai Desa Sukasenang diharapkan untuk berhati-hati dan untuk mengurangi kecepatan laju kendaraan, karena banyak pertigaan, tikungan, dan banyak anak sekolah yang menyebrang. Pungkasnya

Jurnalis : (Beni)
BACA JUGA BERITA LAINNYA