Breaking News

Manfaatkan Dana Banprov Tahun 2023, Pemdes Warungkiara Rehab Balai Pertemuan Warga





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pemerintah Desa (Pemdes) Warungkiara, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, melaksanakan pembangunan Rehab balai pertemuan warga dari alokasi program Bantuan Provinsi (Banprov) tahun 2023.

Sekretaris Desa Warungkiara Yandi Sopyandi mengatakan, Alhamdulillah kita melaksanakan pembangunan rehab balai pertemuan warga yang bersumber dari Banprov tahun anggaran 2023 dengan nominal Rp. 75.750.000, rupiah.

"Mudah-mudahan dengan adanya rehab balai pertemuan warga ini dapat meningkatkan aktivitas di Desa Warungkiara terutama dalam acara-acara atau rapat musyawarah,"Kata Yandi kepada beritekspos.com Kamis (12/9/23).

Ia menjelaskan, perehaban balai pertemuan ini karena sebelumnya kondisi bagian atap plafonnya sudah banyak yang rusak kurang maksimal ada penurunan dari bagian atap atas dan sekarang sudah pakai besi WF. 

"Dengan adanya perbaikan balai pertemuan ini bisa menjaga keamanan dan kenyamanan bagi pemerintahan desa pada saat melakukan pertemuan atau rapat bersama warga,"Tuturnya.

"Yang terlibat dalam pelaksanaan pembangunan ini tentunya ada Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa dan diharapkan pembangunannya  bisa selesai dalam waktu yang sudah ditentukan,"Pungkasnya. (D)
BACA JUGA BERITA LAINNYA