Breaking News

Penyerahan SK DPD KNPI Kota Sukabumi Di Saksikan PJ Wali Kota Sukabumi





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  provinsi Jawa Barat menyerahkan surat keputusan (SK) kepengurusan DPD KNPI Kota Sukabumi Penyerahan SK  di hadiri PJ Wali Kota Bertempat di balai kota Sukabumi,kamis 5/10/2023.

Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, mengatakan 
Alhamdulillah saya bisa bertemu dengan tokoh-tokoh pemuda yang potensial untuk sama-sama membangun kota Sukabumi, Insya Allah kolaborasi akan terus kita bangun. karena penduduk kota Sukabumi sebagian adalah pemuda atau diusia yang produktif, dan pemuda ini adalah potensi yang harus kita kembangkan kita bekerja tidak bisa sendiri, kita harus didukung  oleh seluruh stakeholder termasuk juga organisasi-organisasi yang ada di bawah KNPI," ungkapnya.

Lanjut dia Hampir 98 OKP yg di bawah naungan KNPI dan itu merupakan potensi dan  setiap orang punya potensinya masing-masing dan kita tinggal merangkum bagaimana  menjadi hal yang sangat positif untuk mengembangkan kota Sukabumi kedepan. 

.
 Di tempat yang sama Ridwansyah Yusuf Ketua DPD KNPI Jawa Barat 
menjelaskan Seperti kawan -kawan ketahui KNPI kota Sukabumi cukup berdinamika pada acara penyerahan SK tadi sudah disaksikan sama Bapak PJ walikota, kami ketua DPD KNPI Jawa Barat dan juga bernaung di DPP KNPI dibawah kepemimpinan bung Raino Panjaitan yang memiliki legalitas kemenkumham.

Kami menyerahkan SK penugasan dan pengangkatan kepada H. Nurul Jaman Hadi untuk menjadi ketua DPD KNPI kota Sukabumi, dan harapan saya setelah ini kang Aun bisa berkolaborasi dengan semua pihak terutama dengan Pemkot Sukabumi.

Sebagaimana  kawan-kawan ketahui bulan ini bulannya pemuda, jadi ini momen yang sangat baik untuk menyatukan pemuda 28 Oktober. Jadi harapan saya Festifnya, kemenangannya, persatuannya bisa terasa  di Bulan pemuda ini," tuturnya 

Senada juga disampaikan oleh Ketua DPD KNPI  Kota Sukabumi H. Nurul  Jaman Hadi, Alhamdulillah hari ini kita sudah bertemu dengan Pj wali kota didampingi  ketua DPD KNPI Jabar pak Yusup, banyak pesan tadi yang sudah disampaikan terkait dengan kebersatuan intinya kemenangan itu akan dirasakan tadi setelah kita memupuk rasa kebersamaan.

Memang dari awal  kita sudah banyak juga berkoordinasi, berkomunikasi yang Intinya kita tidak lelah, kita tidak akan lelah-lelahnya untuk terus minta pemersatuan di DPD KNPI.
Dinamika hal yang biasa tapi kita jangan terjebak dalam retorika yang Jelas KNPI  itu adalah eksistensi," tandasny

Karena keterbatasan waktu juga kita tadinya akan memaparkan presentasi terkait hari sumpah pemuda karena HSP ini pertama bagi kami dan Insya Allah acara  HSP nanti kita akan lebih gebyar lebih semarak  inti dasarnya Memang kita harus bersatu  demi Kebersamaan," pungkasnya.

Jurnalis : Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA