Breaking News

Polres Garut Polda Jabar Bersama Jasa Raharja, Sukses Tekan Angka Kecelakaan Lalulintas




GARUT, beritaekspos.com - 
Penanggung Jawab Samsat Garut Susatria Sambasri,S.Sos Menghadiri Acara Rapat Anev Laka Lantas yang bertempat di Aula Unit Gakkum Polres Garut. Senin, 30 Oktober 2023.

Acara Rapat ini dibuka Oleh Kasatlantas Polres Garut Iptu Aang Andi Suhandi, S.AP,  turut hadir Kanit Rajawali, Kanit Laka, Kanit Kamsel , Anggota Regu Laka serta dihadiri juga Oleh Ketua Organda Garut, Kabid BU PUPR dan Kabid Lalin dari Dishub Garut.

Kanit Laka Polres Garut Iptu Priyo Sumbodho mengatakan, bahwa tahun ini terjadi penurunan Kecelakaan Lalu lintas sebesar 10% dari periode Januari - Oktober pada Tahun perbandingan 2022 dan 2023. 

Selain itu dalam rapat ini dibahas juga tentang titik titik blackspot rawan kecelakaan yang ada di Kabupaten Garut yang dimana ada 9 Titik Lokasi yang harus ditindak lanjuti.

Sementara Penanggung Jawab Jasa Raharja Garut Susatria Sambasri berkesempatan untuk melakukan Sosialiasi terakit Peranan Jasa Raharja serta Ruang Lingkup Jaminan Jasa Raharja untuk korban kecelakaan.

Dalam hali ini khususnya membahas tentang peraturan baru dari Jasa Raharja sesuai Keputusan Direksi Jasa Raharja No KEP/132/2023 pada Tanggal 02 Oktober 2023 terkait 6 Kriteria yang tidak terjamin oleh Jasa Raharja.

Lanjut Susatria, pertemuan dengan stackholder terkait hal ini akan dilaksanakan secara rutin untuk mengantisipasi dan menekan patalitas korban kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Kabupaten Garut sebagai langkah menuju zero accident. Pungkasnya

Jurnalis : (Beni)
BACA JUGA BERITA LAINNYA