Breaking News

Respon Cepat Jasa Raharja Garut, Kunjungi Korban Tabrak Lari




GARUT, beritaekspos.com - 
Penangung Jawab Jasa Raharja Garut Susatria Sambasri, S.Sos, kunjungi kelurga korban laka lantas yang terjadi di (Jalan Kampung Cikenceh antara gunung haruman jinga - kampung Cikenceh), tepatnya di Kampung Cikenceh Desa Harumansari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut. Senin, 09 Oktober 2023.

Penanggung jawab Jasa Raharja Susatria Sambasri, S.Sos, menjelaskan sesuai keterangan laporan kepolisian, akibat dari kejadian tersebut satu orang meninggal dunia, dan dua orang mengalami luka luka, ungkapnya.

"Untuk yang meninggal dunia berinisial AP (21Th) hari ini juga mendapatkan santunan dan dua orang yang mengalami luka-luka telah dianjurkan untuk segera dirawat di rumah sakit, yang biayanyapun akan ditanggung oleh PT. Jasa Raharja," tandasnya.

Bersumber dari laporan kepolisian, sesuai keterangan Kasat Lantas Polres Garut Iptu Aaang Andi Suhandi, S.A.P., menerangkan bahwa kecelakaan terjadi pada hari minggu tanggal 08 Oktober 2023, sekitar pukul 01.30 wib, yaitu sepeda motor jenis No. Pol tidak tercatat (pengendara dalam penyelidikan) datang dari arah jalan gunung haruman menuju kearah Kampung Cikenceh. 

Sewaktu melintasi jalan lurus agak menurun telah menabrak bagian belakang sepeda motor honda beat No. Pol D 4540 HB dikendarai AK, membonceng RHW, dan RAL yang berada didepannya, yang pada saat itu satu arah, mengarah kearah kampung cikenceh, dan setelahnya kejadian sepeda motor jenis no pol tidak tercatat melarikan diri.

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA