Breaking News

Serka Yaya Sudaya Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Bantu Karya Bakti Rabat Beton Jalan Usaha Tani




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pastikan kegiatan pembangunan Diwilayah desa binaan berjalan lancar, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar, Serka Yaya Sudaya melaksanakan pendampingan karya bakti pembangunan rabat beton Jalan Usaha Tani (JUT) di Kampung Pupunjul Desa/Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Senin (09/10/2023).

Serka Yaya Sudaya mengatakan, kegiatan pendampingan karya bakti pembangunan rabat beton JUT di Kampung Pupunjul dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) desa, di bantu swadaya masyarakat.

"Pembangunan tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) tahap 2 tahun 2023 yang telah direalisasikan oleh pemerintah desa Cikembar,"Kaya Serka Yaya Sudaya kepada beritaekspos.com Senin (09/10/2023).

Ia menjelaskan, Pembanguan rabat beton Jalan Usaha Tani (JUT) dengan panjang volume 550 x 1 x 0,07 Meter dengan nilai anggaran sebesar Rp. 58.000.000. rupiah.

Alhamdulillah dalam pelaksanaan pembangunan ini, antusias warga masyarakat sangat baik. mereka dengan kompak membantu dalam proses pembangunannya.

"Kami selaku Babinsa tentunya berharap dengan dibangunnya jalan ini dapat memudahkan aktifitas masyarakat terutama para petani dalam menunjang dan meningkatkan produktifitas pertaniannya, "Pungkasnya. (D).
BACA JUGA BERITA LAINNYA