Breaking News

Warga Antusias Menghadiri Kegiatan Reses, H. Cita Anggota DPRD Kabupaten Karawang di Desa Linggarsari.





KARAWANG, beritaekspos.com - 
H. Cita Anggota DPRD Kabupaten Karawang melaksanakan Reses di Desa Linggarsari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang Jawa Barat. Jum'at 06/10/2023.


Reses ke tiga Anggota DPRD Kabupaten Karawang, H. Cita di sambut warga Desa Linggarsari, dengan antusias nya menghadiri kegiatan reses tersebut. 

Kegiatan reses di hadiri anggota DPRD Kabupaten Karawang, H. Cita. Kepala Desa Linggarsari. Ketua BPD Desa Linggarsari. Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Serta Warga Desa Linggarsari. 

Kepala Desa Linggarsari H. Liswandi Mengatakan, dengan adanya reses dari anggota DPRD Kabupaten Karawang H. Cita. dari Fraksi PDI Perjuangan, ini akan membawa manfaat bagi pembangunan yang ada di wilayah Desa Linggarsari. 

Kades juga mengucapkan terimakasih atas segala aspirasi nya yang telah membantu pembangunan di wilayah desa linggarsari.ujar nya. 

Sedangkan H. Cita Anggota DPRD Kabupaten Karawang mengatakan, Kami berharap reses ini ada manfaatnya bagi kita semua bagi masyarakat Kabupaten Karawang, dan kami berharap didalam pelaksanaan pembangunan harus tepat sasaran harus tepat waktunya. jangan sampai pembangunan pelaksanaan di kabupaten Karawang, itu terganggu berbarengan dengan musim hujan, itu akan menggangu dan mengurangi kualitas pembangunan tersebut. Pungkasnya

Jurnalis: Egi

BACA JUGA BERITA LAINNYA