Breaking News

Wujudkan Ketahanan Wilayah Binaan, Serka Wawan Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Bersama Ketua Karangtaruna




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka mewujudkan ketahanan wilayah binaan, Serka Wawan Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar melaksanakan Komsos bersama ketua Karangtaruna Desa Kertaraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Selasa (03/10/2023).

Komsos yang dilaksanakan di ruang tunggu PT Kino di Kampung Panagankolot Desa Kertaraharja, membahas tentang peran serta karangtaruna dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan.

"Jadi komsos yang dilakukan hari ini bersama ketua karangtaruna selain membahas tentang keamanan. juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi yang erat,"Kata Serka Wawan kepada beritekspos.comSelasa (03/10/2023).

Ia mengatakan, dalam komsos ini, kami memberikan arahan dan himbauan kepada ketua karangtaruna agar selalu berkontribusi dalam segala kegiatan yang ada di lingkungan wilayah desa.

"Peran pemuda sangat penting. dan mereka harus terdepan dalam melaksanakan segala kegiatan positif. mereka harus menjadi motor penggerak dalam mewujudkan pembangunan dan keamanan di wilayah desa binaan,
"Pungkasnya. (d/o).

BACA JUGA BERITA LAINNYA