Breaking News

Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Komsos Bersama Kepala Sekolah SDN 2 Cikembar




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Sertu Nugroho sambangi SDN 2 Cikembar untuk melaksanakan Komsos bersama kepala sekolah dan para Guru wilayah binaan.

Meningkatkan kerjasama dalam bidang pendidikan sebagai salah satu tugas pokok di wilayah binaan Desa Cibatu  Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jumat (03/11/23).

"Hari ini kami melaksanakan komsos bersama kepala sekolah dan guru SDN 2 Cikembar. bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik di bidang pendidikan di wilayah binaan,"Ungkap Sertu Nugroho.

Ia menyampaikan, dalam kesempatan ini kita  manfaatkan untuk menjalin komunikasi sosial bersama Kepala Sekolah dan guru SD Negeri 2 Cikembar.

Komsos dengan tujuan untuk memberikan wawasan dan tata tertib sekolah, salah satunya dengan mengajarkan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan pembinaan lainnya.

"Mudahan-mudahan dengan cara komsos ini akan terjalin terus kerjasama antara aparatur kewilayahan dengan seluruh lembaga pendidikan yang  ada Diwilayah binaan,"Pungkasnya. (Ade).
BACA JUGA BERITA LAINNYA