Breaking News

Bahas Tentang Kedisiplinan Siswa, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Komsos Bersama Guru dan Komite SMAN 1 Cikembar






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Peduli kepada generasi muda,
Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Serka Yaya Sudaya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para Guru dan Komite SMA Negeri 1 Cikembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/11/23).

Serka Yaya Sudaya menyampaikan, hari ini Babinsa melaksanakan Komsos dengan Guru dan Komite Sekolah SMAN 1 Cikembar, dalam rangka membahas tentang pembinaan disiplin siswa.

"Meski komsos dilakukan pada hari libur kegiatan belajar mengajar, namun tidak menghalangi semangat Babinsa untuk terus berkomunikasi demi terciptanya keamanan di lingkungan sekolah, "Ungkap Serka Yaya Sudaya.

Menurut Serka Yaya, Komsos ini penting dilakukan guna memberikan pembinaan sekaligus arahan kepada para guru yang nantinya mereka bisa menyampaikan kembali kepada siswa-siswinya.

Hal ini perlu dilakukan guna memberikan kedisiplinan kepada para siswa, agar mereka tidak terjerumus dalam pergaulan yang dapat merugikan dirinya sendiri.

"Kita selaku orang tua harus bisa mencegah dan antisipasi terjadinya tindak kekeran yang dilakukan siswa baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA