Breaking News

Baznas Kota Sukabumi Terima Donasi Untuk Bantu Warga Palestina




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Sukabumi, melakukan penggalangan dana untuk membantu Negara Palestina yang saat ini tengah berperang melawan Israel,kamis 17/11 

Penggalangan dana yg di lakukan Baznas Kota Sukabumi untuk membantu Palestina yg saat ini sedang kesulitan makanan air dan yang lain nya, kita melaksanakan donasi ini  setelah adanya instruksi dari Baznas Pusat pada 18 Oktober 2023, sebulan yg lalu.

 "Alhamdulillah hingga saat ini dana yang sudah terkumpul sebanyak Rp16.507.000,. ( enam belas juta lima ratus tujuh ribu rupiah)yang nantinya akan kami salurkan melalui Baznas pusat," kata Kepala Bidang Penghimpunan Baznas Kota Sukabumi," ungkap Yoga Permana.

Lanjut dia, sejauh ini Baznas sudah berupaya menggencarkan sosialisasi dengan menyebarkan surat himbauan kepada setiap Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) yang ada di Kota Sukabumi. Tak hanya itu, Baznas juga menginformasikan melalui media sosial hingga membuat baligo untuk memberitahukan kepada masyarakat terkait penggalangan dana tersebut. 

"Sejak kami menerima surat himbauan dari Baznas pusat untuk melakukan pengumpulan dana untuk  membantu Palestina kami langsung menyebarkan surat himbauan melalui UPZ," jelasnya. 

target pengumpulan dana bantuan untuk bantuan palestina, menurut Yoga juga menerangkan , target Baznas Kota Sukabumi bakal berupaya untuk mengumpulkan dana bantuan untuk Palestina sebanyak -sebanyaknya, sampai palestina keadaannya seperti sedia kala.

 Lebih lanjut Ia menambahkan, bagi masyarakat yang hendak menyalurkan bantuan untuk Palestina dapat langsung menghubungi Baznas baik secara langsung maupun transfer melalui nomor rekening Baznas Kota Sukabumi," tuturnya.

"Bagi warga yang hendak menyalurkan bantuan bisa melalui Baznas yang nantinya akan kami salurkan melalui Baznas pusat," tuturnya. 

Yoga berharap, dengan berbagai aksi yang dilakukan Baznas Kota Sukabumi dapat membuahkan hasil yg signifikan. 

"Semoga dengan adanya penggalangan dana ini yg di lakukan oleh Baznas Kota Sukabumi dapat mambantu dan  meringankan beban warga Palestina,"tutupnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA