Breaking News

DESA CIBINONGHILIR KECAMATAN CILAKU BERSAMA KARANG TARUNA MENGGELAR KADES CUP 2023.



CIANJUR - beritaekspos.com - 
Guna mencari bibit - bibit berprestasi sekaligus ajang silaturahmi antar RT/RW Desa Cibinonghilir Kec , Cilaku Kab.Cianjur bersama Karang Taruna Desa Cilaku menggelar turnamen sepakbola antar RT, sebanyak 16, Club sepakbola dari perwakilan RT mengikuti open turnamen Kades Cup 2023,selasa 14/11/2023.

Hadir dalam acara turnamen Kades Cup, Kepala Desa Cibinonghilir Hilir,Selmi Syaeful,Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua Karang Taruna Desa Cibinonghilir Hendi, RT/ RW, serta tamu undangan lainnya.


Kepala Desa Cibinonghilir Kec.Cilaku Selmi Syaeful mengatakan,turnamen Kades Cup 2023 ini berjalan dengan aman dan kondusif karena tidak terlepas dari pengawasan Babinsa, serta Linmas dari Desa Cibinonghilir Hilir," ucapnya.

Selmi Syaeful juga sangat mengapresiasi sekali  Kades Cup 2023, berjalan dengan aman dan kondusif Sukses tanpa ekses khususnya kepada para panitia Kades Cup 2023, menurut nya,dengan adanya kegiatan Kades Cup ini, bakat bakat para pemuda dapat di alihkan ke hal hal yang positif dan juga menjadikan ajang silaturahmi antar Pemuda di ke RT an Desa Cibinonghilir," ungkapnya.

Senada disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Desa Cibinonghilir Hendi sekaligus sebagai Ketua pelaksana  Kades Cup 2023,Desa Cibinonghilir insyaallah pertandingan sepakbola seperti ini akan selalu diadakan dalam waktu beberapa bulan sekali, bertujuan untuk mencari bibit bibit berprestasi  di bidang sepakbola," pungkasnya.

Untuk juara ke 1 yaitu Club' Borosot jaya dari kp Cikaso RW 07, dan juara kedua dimenangkan oleh Club' Kujang 04, dari kp sodong RW 04, selain juara 1 dan juara 2 ada juga juara ke 3 yaitu Club'  Metro A dari kp Cikole RW 04. Hadiah tersebut diberikan langsung oleh Kepala Desa Cibinonghilir Selmi Syaeful.
 

Jurnalis:Cesu SE



BACA JUGA BERITA LAINNYA