Breaking News

Jelang Upacara Hari Pahlawan, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Berikan Arahan Kepada Paskibra






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Jelang pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera di Hari Pahlawan ke 78 Tahun 2023, yang akan dilaksanakan pada hari Jumat besok, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Serka Niken P.  memberikan pengarahan kepada anggota Paskibra  Kota Sukabumi pada saat melaksanakan gladi upacara Kamis (09/11/23).

Serka Niken P. menyampaikan 
Babinsa mendapatkan kepercayaan melatih petugas Paskibra untuk pelaksanaan upacara peringatan hari Pahlawan yang akan digelar Jumat Besok.

"Dalam kegiatan Gladi bersih ini bertujuan untuk mengecek kembali kesiapan sarana dan prasarana serta kesiapan personil agar kegiatan Upacara peringatan Hari Pahlawan besok dapat berjalan dengan baik dan lancar,"Ungkap Serka Niken Kamis (09/11/23).

Ia mengatakan, hari  ini merupakan puncak latihan sebelum pelaksanaan nantinya, dan semua anggota paskibraka dipastikan siap dan matang dalam pelaksanaan Upacara besok.

"Kegiatan  gladi ini untuk mengukur tingkat kematangan para anggota Paskibra dalam melaksanakan tugas sebagai pengibar bendera di upacara hari pahlawan. sehingga kalau ada kekurangan bisa kita antisipasi dan di perbaiki dari sekarang,"Pungkasnya. (d).
BACA JUGA BERITA LAINNYA