Breaking News

Kepala Desa Singasari Hadiri Peletakan Batu Pertama pembangunan sekolah PAUD




TASIKMALAYA, beritaekspos.com - 
Haji sepudin kepala Desa singasari  beserta ketua MUI desa singasari kiayi Akik jaenul hak, senin 31 oktober 2023 mendampingi KH. Nandang Sobarna selaku pengasuh Ponpes Cigolong Singasari Kecamatan Taraju melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung PAUD di Situburung desa singasari,rabu 1/11/2023.


Kegiatan peletakan batu pertama disaksikan masyarakat  merupakan program dari Dana Desa tahap 3,,dengan luas bangunan 5x 8 meter 

Adapun besar anggaran menurut ketua RW setempat Nasihin,  besar anggaran sebesar Rp ,110., juta rupiah, hal tersebut di benarkan oleh H saepudin selaku kepala Desa singasari.

Senada juga disampaikan oleh H. Saepudin untuk pendirian bangunan tersebut diatas tanah hibah dari seorang warga Situburung,saya sangat berterimakasih atas bantuan tanah yg diberikan kepada pondok pesantren tentunya  tanah tersebut sangat berharga bagi kami," ucap H.saepudin. 

saya juga menghaturkan terima kasih untuk pemerintah pusat yang mana dengan adanya program Dana Desa ke inginan warga melalui musyawarah Desa bisa terpenuhi," imbuhnya. 

Ditempat yg sama KH Akik jaenul hak selaku tokoh masyarakat sekaligus ketua MUI Desa Singasari ,dengan dibangunya sekolah PAUD di Situburung merupakan pembangunan moral bagi generasi yang akan datang , mudah mudahan ini berjalan lancar sesuai rencana dan semoga bermanfaat untuk kita semua, dan kami sangat berterima kasih sekali kepada semua  pihak yang telah membantu demi terlaksananya pembangunan sekolah PAUD di Desa Situburung,"pungkasnya.

Dengan Kekompakan warga Situ burung perlu diapresiasi dimana ibu ibu begitu semangat malahan ikut membantu untuk mengangkut bahan bangunan material meski jarak yang harus di tempuh cukup jauh mereka menggunakan kain sarung untuk mengangkut material batu dan bata saat itu," pungkasnya.

( yos / panca)

BACA JUGA BERITA LAINNYA