Breaking News

LAUNCHING TKD TINGKAT KOTA SUKABUMI DI HADIRI PARA KETUA PARTAI KOALISI INDONESIA MAJU



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Deklarasi Pengukuhan Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Capres - Cawapres No 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka Koalisi Indonesia Maju Tingkat Kota Sukabumi di laksanakan di Green Riung Jalan Lingkar selatan 

Dalam acara Launching Tim Kampanye Daerah Dihadiri para Ketua Partai, GERINDRA,PAN, GOLKAR, DEMOKRAT, GARUDA, PSI, GELORA,PBB, serta  jajaran pengurus dari masing-masing partai koalisi Indonesia Maju.


Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Sukabumi H.Dedi R,Wijaya mengatakan, hari ini Rabu 15/11/2023, para pimpinan partai koalisi Indonesia Maju telah mendeklarasikan Tim Kampanye Daerah (TKD) tingkat kota Sukabumi. 

Tim Kampanye Daerah Kota Sukabumi menurut Dedi,   akan berjuang memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran rakabuming Raka untuk mendapatkan mandat dari rakyat Indonesia pada Pilpres tahun 2004 yg akan datang, dengan target yang kita telah disepakati bersama minimal 70% suara,  target kita tidak muluk-muluk  karena pada tahun 2019, Prabowo diangka 70% untuk Pilpres," ucapnya.

Lanjut Dedi untuk strategi nya semua partai koalisi Indonesia Maju tentunya semuanya akan berjuang dengan semua kekuatan yg ada dengan seluruh basis, kader, konstituen, da seluruh gresrut, target di angka 70% pastinya akan tercapai," tuturnya.

Insyaallah kita tim kampanye Daerah akan bergerak semuanya setelah tgl 28 nanti sambil nunggu SK dari tim kampanye Nasional (TKN), hasil deklarasi TKD yg di deklarasikan hari ini,dan untuk pemilih milenial kira -kira di angka 52%, untuk Pilpres.

Untuk Cawapres nya umur tidak akan menjadi hambatan, Gibran Rakabuming Raka telah lolos, politik nya sudah mumpuni dia juga jadi Wali Kota Solo artinya bukan orang baru terjun di dunia politik, bagaimana cara berjuang untuk meraih simpati masyarakat, dan dia mencalonkan  cawapres sekarang untuk kepentingan bangsa dan negara yg Kita cintai, dan untuk masalah umur tidak menjadi hambatan untuk jadi Wapres, malahan sekarang sudah mendapatkan no urut 2, untuk pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka," tandasnya.

Lebih lanjut Dedi menambahkan insyaallah kita akan berusaha mendatangkan bapak Prabowo Subianto ke Sukabumi , dengan masa kampanye yg pendek lebih kurang 70 hari  karena jadwal kampanye nya di atur oleh TKN pastinya jadwal kampanye   sangat padat sekali mudah mudahan, Kota Sukabumi kebagian satu kali putaran untuk pasangan no 2 datang ke Sukabumi," pungkasnya.

OIS



BACA JUGA BERITA LAINNYA