Breaking News

MAJLIS DZIKIR JAMIATUL MAQDIS /MAJLIS AL' GOJALI MENGADAKAN TAWASUL



CIANJUR, beritaekspos.com - 
Setiap 1 Minggu sekali Majlis Dzikir Al -Gojali mengadakan acara TAWASUL kegiatan tawasul dilaksanakan setiap hari Selasa bertempat,di Kampung Cimurid RT 03 RW 06 Desa Sukawangi Kecamatan warungkondang Kabupaten Cianjur.
Senin 20/11/2023.

Ketua PAC Ormas Gabungan Anak Indonesia Bersatu (Gaib- 212) Kecamatan Cilaku Aep Saepudin atau sapaan akrab nya di panggil Pa RT. yang dilaksanakan hari ini cukup banyak yang hadir, seperti dari Cipanas,Ciranjang,Cikalong ,Warung kondang ,Cugenang dan dari daerah lainnya.

Acara Tawasuan di pimpin langsung oleh  ustad Judan Aria Jufri atau lebih dikenal Uwa Upi.

Menurut ustad Judan Aria Jufri acara tawasulan ini tujuannya utama penyelenggaraan tawasulan ini untuk lebih mengingat dan meningkatkan kepada Allah SWT,serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar Islam dalam kehidupan sehari-hari.

Ustad Judan juga Menyebutkan bahwa tawasulan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri kepada Allah SWT,dengan momentum tawasul  diharapkan memberikan dampak positif terhadap masyarakat terutama didalam meningkatkan rasa hormat untuk saling harga menghargai satu dengan yang lainnya.

Ajaran Islam mengandung pesan tuntunan hidup, yang mengatur umatnya untuk mewujudkan kemaslahatan bersama, amar makruf nahi mungkar. Islam mengajarkan toleransi, sehingga terjaga keharmonisan didalam keberagaman," pungkasnya.

WAN

BACA JUGA BERITA LAINNYA