Breaking News

Milangkala AMS Distrik 013 Kota Sukabumi Ke 57 Tidak Dihadiri Ketua Distrik 013, Tetap Berjalan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Distrik 013 Angkatan Muda Siliwangi ( AMS) Kota Sukabumi menggelar Milangkala ke 57, dengan beberapa rangkaian kegiatan,tabur bunga ke sesepuh AMS, di TPU Ciandam, ziarah ke Taman makam pahlawan taman bahagia, potong Tumpeng, jumat,10/11/2023.

Milangkala AMS ke57 berjalan dengan hikmat walaupun  tidak di Hadiri ketua distrik karena ada halangan  dihadiri, juga oleh wanhat  Distrik AMS 013, Dedi Hermayadi,Wakil Ketua distrik    Sekretaris, jajaran pengurus Distrik AMS 013, Ketua rescue distrik, ketua Pitaloka, Puragabaya, mantan ketua Distrik. 

Menurut Hen Hen Suhendi Sekretaris AMS distrik 013 Kota Sukabumi agenda Milangkala AMS ke57 dengan rangkaian kegiatan  pemotongan tumpeng, ziarah ke taman makam pahlawan , ziarah  ke pendiri pendiri AMS khususnya yg ada di wilayah kota Sukabumi. 


Lanjut dia Milangkala AMS ke57, dapat dijadikan momentum untuk terus berbakti kepada nusa bangsa dan agama." Harus betul betul berjalan dengan baik dan berharap Milangkala  AMS ini segera ditegakkan, dan di jalankan  dan yang paling penting melaksanakan apa yang diharapkan oleh organisasi AMS untuk kepentingan masyarakat," ucapnya.

Harapannya di Milangkala AMS ke 57  khususnya AMS distrik 013 Kota Sukabumi berharap kedepannya semakin sukses, semakin maju dan semakin solid di antara sesama pengurus baik itu Pengurus Distrik, pengurus Rayon,dan pengurus Sub Rayon intinya bisa lebih bersinergi dengan pemerintah Daerah kota Sukabumi," harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua rescue distrik AMS kota Sukabumi  Etiawati Selvi, insyaallah kedepannya siap membesarkan AMS di kota Sukabumi dan rescue ini sudah siap dalam menangani berbagai hal kebencanaan  dan rescue AMS distrik 013 sudah mempunyai anggota sebanyak 32 orang anggota,Di milangkala AMS ke 57 ini  bisa lebih maju, lebih jaya dan lebih di cintai oleh masyarakat.

Ucapan yg sama dikatakan oleh ketua Pitaloka AMS Distrik 013 Kota Sukabumi Deudeu Srihastuti semoga AMS semakin jaya,dan sayap sayap nya semakin bersinergi selalu bekerja sama,dan tetap kita harus menjaga Marwah lembaga AMS,dan Pitaloka kedepannya kita sudah persiapkan  dan saat ini Pitaloka sudah mempunyai 45 pengurus dan sudah di Lantik oleh ketua puser, di gedung sate Bandung dan .untuk kedepannya kita akan membentuk kepengurusan di setiap Kecamatan," ungkapnya.

Wanhat Distrik AMS 013 Kota Sukabumi H.Dedi Hermayadi, memberikan tanggapan di Milangkala AMS ke57. Dalam rangka Milangkala AMS ke 57, roak - riak kebersamaan sudah muncul, walaupun dibeberapa hal masih banyak kekurangan,tapi Alhamdulillah setelah kita menginjak tahun politik muncul ide-ide," tuturnya.

Lanjut  dia walaupun ada sedikit kekecewaan ke Pemda Kota Sukabumi  di setiap  acara  hari bersejarah seperti 17 atau acara lainnya AMS tidak pernah di undang, dan saya atas pribadi maupun lembaga AMS merasa kecewa, kepada Pemda Kota Sukabumi seperti di anak tirikan.

Padahal menurut Dedi,  AMS adalah organisasi paling tua berdiri pada 10 Nopember tahun 1966,tapi saya tidak berkecil hati itu mungkin dinamika untuk perjuangan AMS mudah mudahan setelah Milangkala ke 57 tahun ini  pemikiran nya  organisasi AMS semakin dewasa.

Dengan Milangkala ke 57 saat nya sekarang mari kita bersatu,jangan melihat ke belakang tataplah kedepan, saya berharap  perbedaan pendapat jangan di jadikan pertikaian ingat moto AMS silih asah,silih Asih,silih Asuh," pungkasnya.

Jurnalis : Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA