Breaking News

Momentum MKG ke- 23, PT. Jasa Raharja Garut Sosialisasikan Program Bebas Denda Pajak



GARUT, beritaekspos.com - 
Susatria Sambasri, S.Sos., Selaku Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Garut menghadiri Anniversary Monraker Kabupaten Garut (MKG) ke- 23 yang berlangsung di Gedung Art Centre Ciateul Kabupaten Garut. Sabtu, 25 November 2023.


Dalam sambutannya Susatria mensosialisasikan program bebas denda pajak yang sedang berlangsung di Samsat Garut Provinsi Jawa Barat, dan juga sosialisasi tentang peraturan baru PT. Jasa Raharja di depan para pencinta club otomotif.

Pada kesempatan ini pun ditandai dengan penyerahan plakat kepada ketua IMI Garut Yuda sebagai Duta Pajak Kabupaten Garut, serta membagikan brosur program Samsat Garut.

"Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Muhammad Husein Fadluloh, B.Bus, M.M. M.B.A., Kepala Pusat Bapenda beserta jajarannya, Kanit Regident Samsat Garut beserta jajarannya , Ketua IMI Garut. Acara ini juga dihadiri beberapa club pecinta motor yang tersebar di Kabupaten Garut"

Ditempat yang sama Anggota DPR RI Muhammad Husein Fadluloh, B. Bus, M.M. M.B.A., sangat mengapresiasi segala bentuk kegiatan-kegiatan positif salah satunya acara ini.

Selain itu juga Husein mengharapkan melalui perkumpulan ini dapat berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, harapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Anniversary Special MKG yang ke -23 ini Oki menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah daerah Kabupaten Garut, DPRD RI, dan PT. Jasa Raharja.

Selain itu juga terhadap Polres Garut serta Bapenda Kabupaten Garut yang telah memberikan dukungan serta meluangkan waktunya untuk hadir, sehingga acara ini dapat terlaksana dan sukses. Pungkasnya.

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA