Breaking News

Pra Pelaksanaan Pembangunan PAUD Dan Sumur BOR Tahun 2023 Bertempat Di Aula Desa Mekargalih



CIANJUR, beritaekspos.com - 
Rapat Pra Pelaksanaan pembangunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pengadaan Sumur BOR tahun anggaran 2023 digelar Dikantor Aula Desa Mekargalih Kec. Ciranjang Kab. Cianjur Jumat (24/11/2023)

Camat Ciranjang Drs. Acep Junaedi mengatakan Kegiatan Ini harus selesai sebelum bulan Desember dan Semoga kegiatan Pembangunan PAUD dan sumur BOR berjalan Lancar,"tuturnya. 


Di tempat yang sama Kasi Kesra Desa Mekargalih Dadang Ali Ramdani. S. Sos.  mengatakan Pembangunan Gedung PAUD yang berada di Kp. Pasir Gede RT 02/04 dan Pembangunan Sumur BOR di RT 03/03 Kp. Gandaria Desa Mekargalih Ciranjang mau secepatnya dikerjakan," Ujarnya.

Masih menurut Dadang" Nilai Anggaran untuk Pembangunan PAUD tahap pertama sebesar Rp 80.000.000,. Juta Rupiah , sedangkan untuk tahap penyelesaian nanti akan dianggarkan Pada Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2024, dan untuk Pembangunan Sumur BOR menghabiskan Anggaran Rp 27.000.000,. Juta Rupiah, bersumber  dari anggaran Dana Desa Tahap III," jelas Dadang Ali Ramdani kepada Beritaeskpos 

Dalam acara Rapat tersebut  dihadiri Oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Mekargalih, Bhabinsa, Ketua Karangtaruna Kec. Ciranjang,  RT/RW Desa Mekargalih serta tamu undangan lainnya," tutupnya.

DANULE

BACA JUGA BERITA LAINNYA