Breaking News

PT. Jasa Raharja Garut Jalin Kerjasama dengan RS TNI Guntur



GARUT, beritaekspos.com - 
PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya Susatria Sambasri, S.Sos, melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit TNI Guntur Garut dalam rangka koordinasi dan sosialisasi bersama PIC dan Staff Penagihan Klaim yang diwakili Penanggung Jawab Jasa Raharja Garut. Kamis 16 November 2023.

Menurut Susatria, PT.Jasa Raharja merupakan sebagai penjamin pertama korban kecelakaan lalulintas jalan dan penumpang umum, berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi korban kecelakaan khususnys di Rumah Sakit TNI Guntur, dan juga Rumah Sakit lainya di Kabupaten Garut.

"Apabila mengalami kecelakaan lalu lintas, sebaiknya masyarakat segera melaporkanya ke Polres terdekat sehingga dapat diterbitkan Laporan Polisi (LP), karena berdasarkan LP tersebut, Jasa Raharja akan menerbitkan Surat Jaminan/Guarantee Letter atas nama korban kepada rumah sakit tempat korban dirawat," jelas Susatria usai kunjungan ke RS TNI Guntur.

Dalam hal ini, Kerjasama PT. Jasa Raharja dengan Rumah TNI Guntur ini untuk membantu memberikan kepastian jaminan terhadap korban akibat dari peristiwa kecelakaan, dan selanjutnya biaya pengobatan di rumah sakit menjadi tanggung jawab Jasa Raharja hingga batas maksimal sesuai yang ditentukan Peraturan Menteri Keuangan.

Dalam kunjungan tersebut Susatria Sambasri juga melakukan monitoring untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas supaya mendapatkan haknya.

Peningkatan pelayanan tersebut salah satunya dengan rutin melakukan kunjungan ke Rumah Sakit baik dalam mendata korban kecelakaan lalu lintas, memastikan mendapatkan perawatan luka-luka di rumah sakit. 

Hal ini dilakukan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi korban kecelakaan dengan menjalin Kerjasama dengan pihak Kepolisian, serta seluruh Rumah Sakit sehingga pelayanan dapat dilakukan kapan saja. Pungkasnya

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA