Breaking News

Rapat Dalam Kantor (RDK) Bawaslu Kecamatan Banyusari Bersinergi Bersama Awak Media.



KARAWANG, beritaekspos.com - Bawaslu Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang melaksanakan Rapat Dalam Kantor (RDK) di Media Senter Bawaslu bersama wartawan tentang pengelolaan kehumasan, peliputan, publikasi dan dokumentasi seputar kegiatan Bawaslu Banyusari. 

Kegiatan acara Rapat Dalam Kantor (RDK) dihadiri oleh Andi Sugiarto (Ketua Panwaslu Kecamatan Banyusari) , Ade Sopyan (Kordip HP2M), Ahmad Hasyim (Kordip P3S), Yasser Arafat (Kepala Sekretariat Panwaslu), dan jajaran anggota lainnya. 

Hadir juga H. Asep Suhendi (Korwil Canbidik Banyusari), Bripka Agung Ginanjar (Kanit Intelkam Polsek Banyusari) ,Serta perwakilan Wartawan diantaranya Irwan dari media kriminalgrup, Egi maulana dari Beritaekspos, Asep gaib dari Kabarlidikindonesia, Rohman dari Mutiara TV, dan wartawan lainnya.

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Media Senter Bawaslu Banyusari pada Kamis (16/011/2023) pukul 14.00.Wib.

Tujuan dari kegiatan ini adalah agar bawaslu Banyusari dapat selalu bekerjasama dan bermitra dalam memberikan informasi tentang seputar kegiatan yang di laksanakan oleh pihak bawaslu.

Ketua Panwaslu Banyusari Andi Sugiarto mengatakan, pemilu Tahun 2024 sebentar lagi dilaksanakan, maka dari itu andi mengajak sebagai panitia pengawas pemilu harus netralitas. Andi juga berharap para awak media bisa bekerja sama dalam pengawasan peliputan, publikasi dan dokumentasi seputar kegiatan Panwaslu Kecamatan Banyusari. 

Sedangkan perwakilan dari awak media irwan mengucapkan terimakasih pada panwaslu Kecamatan Banyusari yang telah mengundang dan mengajak untuk bersinergi dalam hal pengawasan peliputan publikasi dan dokumentasi seputar kegiatan pemilu 2024 yang akan dilaksanakan. 

Irwan juga berharap dengan adanya bersinergi antara media dengan panwaslu dan pihak kepolisian bisa saling memberikan informasi komunikasi pemilu tahun 2024 berjalan lancar dan aman. Pungkasnya

Jurnalis : Egi

BACA JUGA BERITA LAINNYA