Breaking News

Serka Wawan Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Komsos Bersama Ketua RW 07 dan Warga Binaan





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Jaga silaturahmi dan kebersamaan, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Serka Wawan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Ketua RW 07 dan warga di Kampung Pondok Bitung, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (01/11/23).

Komunikasi Sosial (Komsos) bersama ketua RW 07 dan warga, dilaksanakan pada saat kegiatan karya bakti pembersihan parit dan gorong-gorong jalan desa di Kampung Pondok Bitung.

"Disela kegiatan karya bakti dijadikan momen untuk melaksanakan komsos, hal ini dilakukan guna mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara aparatur kewilayahan dan seluruh lapisan masyarakat,"Ungkap Serka Wawan Rabu (01/11/23).

Serka Wawan mengatakan, kegiatan Komsos yang dilaksanakan Diwilayah binaan. salah satu upaya untuk mewujudkan ketahanan wilayah dan sebagai bukti TNI selalu bersama Rakyat.

"Dalam komsos ini, Kami menghimbau kepada warga binaan agar tetap kompak dalam menjaga kebersihan dan keamanan sehingga terciptanya wilayah yang bersih, aman dan kondusif, "Jelasnya. (Ade).
BACA JUGA BERITA LAINNYA