Breaking News

SERTIJAB KEPALA DESA SUKAMEKAR DAN SERAH TERIMA KETUA TP PKK BERLANGSUNG KHIDMAT




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Camat Sukaraja Kabupaten Sukabumi  menghadiri kegiatan Serah terima jabatan ( SERTIJAB) Desa Sukamekar dari Kepala Desa lama Ernalia kepada Andi Rahmadian, S,AP. Kepala Desa baru hasil pemilihan Pilkades Serentak siklus/gelombang II tahun 2023,selasa 21/11/2023.


Dalam acara Serah terima jabatan tersebut dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) kecamatan Sukaraja, ketua MUI,Ketua PKK, Desa Sukamekar Kecamatan/ ,  Kader pos yandu, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM beserta anggota, Kepala dusun, Ketua RW ,ketua RT, Alim ulama,tokoh masyarakat , serta tamu undangan lainnya.

Selain acara Sertijab Kepala Desa Sukamekar ada serah terima TP PKK yang lama kepada TP PKK yang baru Ny Opi Andi.

Camat Sukaraja, Erry Erstanto Usai acara serah terima jabatan kepala Desa Sukamekar mengatakan, pertama mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala Desa yg lama Bu Ernalia,yg sudah mengabdikan diri di desa Sukamekar selama satu periode  atas jasa-jasanya mudah -mudahan jadi amal ibadah terbaik selama menjabat di Desa Sukamekar.

Dan tentunya kami mengucapkan selamat' datang kepada kepala Desa yg baru bapa Andi Rahmadian mudah -mudahan pa Andi ini kedepannya bisa membawa perubahan ke arah yg lebih baik khusus nya buat Desa Sukamekar," ucapnya.

Senada disampaikan oleh Kepala Desa terpilih Pilkades serentak siklus/gelombang II tahun 2023, periode 2023- 2029, Andi Rahmadian, pembangunan program pertama di Desa Sukamekar setiap kedusunan harus merata dengan target 80 %,dan program skala prioritas insyaallah yg akan di dahulukan yaitu infrastruktur  jalan di Desa,karena jalan Desa Sukamekar banyak yg rusak," ucapnya.

Lanjut Andi Kita akan menggunakan anggaran dana Desa untuk infrastruktur jalan Desa sebesar 30%,dan insyaallah kita juga tentunya akan melanjutkan pembangunan  dari kepala Desa yang  kemarin menjabat,
Tuturnya.

Ketua TP PKK Desa Sukamekar periode (2023-2029) Ny.Opi mengatakan insyaallah kami akan  melakukan pendampingan dan akan melakukan pembinaan ke masyarakat desa khususnya ke pengurus PKK  karena masih banyak hal yg  harus di perbaiki, misalnya perbaikan administrasi perlu di tingkatkan, program kerja juga harus di imbangi dengan rencana kerja di lapangan”.

“Semoga dengan beralihnya kepengurusan ketua PKK yang baru di Desa Sukamekar bisa membawa perubahan ke arah yang  lebih baik, lebih semangat, kompak dan menjadi inspirasi untuk ibu-ibu Desa Sukamekar serta ibu- ibu yg lainnya,"
pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA