Breaking News

Tingkatkan Kapasitas PKD, Panwascam Cikembar Telah Melaksanakan Rapat Koordinasi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka meningkatkan kapasitas Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) dalam menyongsong tahapan kampanye Pemilu 2024 yang dimulai hari ini, Selasa (28/11/23), Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Cikembar telah melaksanakan rapat kerja bersama PKD sekecamatan Cikembar.

Ketua Panwascam Cikembar Isnan Awaludin menyampaikan pada tanggal 27 November kemarin kami telah melaksanakan rapat koordinasi bersama PKD dan staf mengenai pengawasan persiapan kampanye yang di mulai pada hari ini Selasa (28/11/23).

"Sejauh ini di kecamatan Cikembar cukup kondusif. berkaca pada kemarin waktu pembersihan APK  dan APS sampai hari ini alhamdulilah kondusif aman,"Ungkap Isnan kepada beritekspos.com.

Isnan mengatakan, rapat koordinasi bersama PKD untuk memastikan kesiapan dalam mengambil langkah-langkah pencegahan guna meminimalisir pelanggaran yang mungkin terjadi.

Saat ini telah mempersiapkan posko pengaduan tentang pidana kampanye, dan yang pasti akan menindak sesuai Undang- Undang yang berlaku.

Kedepannya kami akan melaksanakan deklarasi kampanye damai. untuk Diwilayah Kecamatan Cikembar dan berkoordinasi nanti dengan Forkopimcam.

"Bagi timses dan simpatisan laksanakan kampanye sebaik-baiknya sesuai dengan Undang-undang dan mudah-mudahan untuk di Kecamatan Cikembar ini kondusif,"Pungkasnya. (d).

BACA JUGA BERITA LAINNYA