Breaking News

Warga di Kecamatan Banyusari Kini Dapat Lagi Pencairan Dari Program Bansos BPNT/PKH.




KARAWANG, beritaekspos.com
Program Bansos BPNT/PKH 2023 memberikan bantuan pangan kepada keluarga miskin berupa uang tunai yang dapat dicairkan melalui Kantor Pos Indonesia.

Seperti halnya di Kecamatan Banyusari hari ini minggu tanggal 26 Nopember 2023 Program Bansos BPNT/PKH di cairkan, untuk bulan Oktober, Nopember, dan Desember. 

Pencairan Bansos Kali ini di tempatkan di Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Jawa Barat. 

TKSK Kecamatan Banyusari H. Sukanta mengatakan, hari ini pencairan bansos untuk beberapa desa, setiap hari nya ada tiga desa, pembagian bansos dilakukan selama empat hari, dimulai hari minggu, senin, selasa, dan rabu. 

H. Sukanta menambahkan, Program BPNT ini merupakan inisiatif pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga miskin di Indonesia, ujarnya

Lanjut sukanta, para penerima bantuan BPNT/di bulan November 2023 dapat memanfaatkan dana tersebut untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka dan mengurangi beban ekonomi.

Sukanta menambahkan, dalam bembagian bansos kami selaku TKSK selalu berkoordinasi singkronisasi dengan PKH, PSM, dan Pemerintah Kecamatan Banyusari. 

“Untuk bulan November ini, sudah terjadi penyaluran tahap ke Empat dari program Bansos BPNT/PKH 2023 dan bantuan tersebut dicairkan melalui Kantor Pos Cabang Gempol yang telah bekerja sama dengan pemerintah,” pungkasnya

(Egi) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA