Breaking News

Calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang Didit Kurnia,S.IP dari Partai Demokrat Nomor Urut (2.).Kini kian populer




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang Daerah Pemilihan V Karawang dari Partai Demokrat, Didit Kurnia,S.IP Nomor Urut (2.).Kini kian populer setelah tandem dengan Caleg DPR RI Jabar VII, Nomor Urut (2)  Partai Demokrat,Cellica Nurrachadiana mantap Bupati Karawang.

Didit Kurnia S.IP mengatakan, sebagai
Calon anggota DPRD Kabupaten Karawang Dapil V Nomor urut 2 ,saya menjalankan  kampanye kepada masyarakat sebagai calon anggota DPRD dari dapil V.

Setiap sosialisasi pertemuan saya selalu di pelopori oleh kaum milenial  dan  saya  sudah jelaskan  kepada mereka apa yang akan kami lakukan sebagai calon anggota DPRD dalam kontek optimalisasi peran dan fungsi DPRD Kabupaten Karawang. 

Terutama terkait dengan masalah -masalah pemerintahan, keagamaan dan pendidikan, nampaknya kaum milenial akan memahami apa yang kita sampaikan," terangnya.

Berdasarkan pantauan Media dibeberapa titik di Kecamatan Jatisari, Alat Peraga Kampanye ( APK) Didit Kurnia tandem bersama Cellica Nurrachadiana. Sehingga, masyarakat di Kecamatan Jatisari langsung mengenal kedua caleg Partai Demokrat.

Begitu pun di lingkungan Perumahan Cikampek Baru Desa Balonggandu dan sepanjang jalur Pantura Jatisari beberapa spanduk Cellica Nurrachadiana dengan Didit Kurnia.

APK Didit Kurnia massif di bandingkan dengan caleg Partai Demokrat lainnya di Daerah Pemilihan V Karawang. Hal tersebut memberi peluang kemenangan Didit Kurnia sebagai Caleg DPRD Karawang dari Dapil V Karawang. (Nj) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA