Breaking News

CV. Laendra Putra H. Dedi : Jembatan Layang RSUD dr. Slamat, Sebagai Icon Warga Garut, Akan Selesai di Tahun 2023




GARUT, beritaekspos.com - 
Pelaksana CV. Laendra Putra, Haji Dedi monitoring jembatan layang RSUD dr Slamat, yang ditargetkan sebelum tanggal 26 Desember 2023 akan segera selesai. Bertempat di lokasi Gedung Baru RSUD dr Slamet Garut. Selasa, 28 November 2023.

Menurut Haji Dedi, pembangunan jembatan penyeberangan orang/ pasien dilaksanakan sejak 28 Agustus 2023, hingga sekarang. Alhamdulillah dalam pelaksanaan pembangunan tidak ada kendala apapun, ungkapnya.

"Harapan kami kedepan jembatan layang RSUD dr Slamet Garut ini, dapat difungsikan dengan baik, dan juga menjadi icon dan kebanggaan warga Garut, dimana jembatan ini memiliki ketinggian (15 M), sehingga aman dimasa yang akan datang, jika ada mobil alat berat yang melintas," imbuhnya 

"Diketahui bersama, pembangunaan jembatan untuk penyeberangan pasien dari Gedung RSUD dr Slamet yang lama, ke gedung RSUD dr Slamet yang baru menyerap anggaran Rp.9.671.939.016,17, dari dana BLUD TA 2023, yang dilaksanakan oleh pihak CV. Laendra Putra"


Ditempat terpisah Direktur RSUD dr Slamet Garut dr. H. Husodo Dewo Adi, Sp.OT (K)., Spine, FICS, mengatakan jembatan penghubung antara bangunan lama Rumah sakit dengan bangunan baru rumah sakit, kita semua sangat berharap sebelum tanggal 26 Desember 2023 agar bisa selesai.

Sehingga ditahun 2024 gedung RSUD dr Slamat Garut dapat dipergunakan, untuk memberikan pelayanan yang respentatif, selain itu juga kedepannya kita akan menambah jumlah tempat tidur, dan jumlah pelayanan yang ada di rumah sakit, jelasnya.

Adapun mengenai perubahan setatus RSUD dr Slamet Garut dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menjadi Unit Organisasi Bersifat Khusus (UOBK) Dinkes Garut, Kami akan tetep menjaga kuwalitas pelayanan sesuai SOP yang telah ditetapkan. Pungkasnya

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA