Breaking News

Dinsos Garut : Apresiasi Bhabinkamtibmas Bagendit Polsek Banyuresmi Polres Garut, Telah Mendampingi ke RS. Dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor




GARUT, beritaekspos.com - Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi Polres Garut, Aipda Dudi Irawan berikan pendampingan terhadap warga berinisal (IK) hingga ke Rumah Sakit Dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor. Jln.dr. Sumeru No.114 Bogor. Senin Malam, 01 Desember 2023.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Aipda Dudi Irawan mengatakan, keberangkatan dari Rehabsos Kp.Cimurah, Kecamatan Karangpawitan berangkat Pukul 16.00 WIB, dan tiba di Rumah Sakit Dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor. Jln.dr. Kabupaten Bogor pukul 22.00 WIB, dalam keadaan sehat, dan aman, ucapnya 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Persatuan Relawan Ambulance Indonesia yang telah membantu kelancaran Ambulance, saat membawa pasien ke Rumah Sakit Dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor," imbuhnya.

Menurutnya, kami berangkat menuju Rumah Sakit Dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor bersama petugas Dinas Sosial Ibu Lina Marlina, dan juga Arifin Nurseha, sebagai pekerja sosial masyarakat, datang ke ruang IGD yang langsung di respon dengan baik, jelasnya.

Hal senada disampaikan Lina Marlina, pasien berinisial (IK), saat tiba di Rumah Sakit Dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor, Alhamdulillah disambut baik oleh pihak rumah sakit, untuk menjalani pengobatan.

Lanjut Lina pasien (IK) proses pengobatan sendiri dijamin oleh pemerintah melalui JKN KIS sehingga tidak membebani pihak keluraga.

Kami berharap, setelah pulang nanti ada pendampingan khusus dari keluarga, karena obat paling hebat dan yang paling tepat adalah perhatian dari keluarga dan masyarakat, tandasnya.

Berikan kepercayaan atau tidak dicurigai, setelah sehat kalau pulang, mohon dengan keluarga tidak lepas dari minum obat, dan bila habis dilanjutkan ke Puskesmas terdekat, imbuhnya.

Saya selaku pendamping dari PSM Dinas Sosial Garut mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Bagendit dan juga semua pihak yang telah membatu kami.

Selain itu pun, Saya sangat memg apresiasi sekali kepada bapak Babinkamtibmas yang dengan sabar mendampingi kita, karena beberapa puluh kali ke RS Marzuki Mahdi, baru sekali ini kami didampingi, itu sangat luar biasa. Pungkasnya

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA