Breaking News

Ingatkan Musim Penghujan, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Komsos Bersama Para Tokoh Masyarakat





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Serda Eko Wahyudi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para tokoh masyarakat di Kampung Lewi Liang Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jumat (01/12/23).

Serda Eko Wahyudi menyampaikan, Komsos dilaksanakan sambil ngopi bareng di salah satu warung milik warga di Kampung Lewi Liang.

"Komsos bersama tokoh masyarakat dalam rangka memberikan himbauan tentang cuaca ekstrem agar warga tetap waspada dan selalu memperhatikan lingkungan sekitar,"Tutur Serda Eko Wahyudi.

Dalam komsos ini ada beberapa hal yang di sampaikan, selain membahas tentang Kamtibmas juga Babinsa menyampaikan himbauan kaitan dengan cuaca.

Dalam menghadapi cuaca saat ini, warga harus meningkatkan kewaspadaan dan tetap berkoordinasi kalau ada kejadian tentang kebencanaan.

"Cuaca seperti ini seringkali terjadinya bencana, seperti longsor dan juga banjir. maka untuk itu warga binaan harus tetap waspada dan harus saling mengingatkan satu sama yang lainnya,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA