Breaking News

*Kejar Target, Karya Bakti Terus Digalakan Satgas Yonif 310/KK Untuk Menyambut Natal*



KEEROM, beritaekspos.com ~ 
Pos Senggi Satgas Yonif 310/KK bersama warga sekitar gotong royong lakukan karya bakti bersihkan area Gedung Serba Guna Ev. Philipus Yamanda dalam rangka menyambut Hari Natal Bulan Penuh Kasih di Kampung Woslay, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (5/11/2023).


Hal ini dikatakan oleh Dansatgas Yonif 310/KK Letkol Inf Andrik Fachrizal dalam keterangan tertulisnya di Makotis (Markas Komando Taktis) di Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang.

Dikatakan Dansatgas, kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian Satgas dalam menyambut hari besar Natal & Tahun Baru, dengan Karya Bakti ini harapannya dapat mendukung masyarakat untuk mensukseskan perayaan Natal & Tahun Baru dengan lancar dan aman nantinya, 

"Saya juga telah perintahkan kepada Pos Jajaran Satgas Yonif 310/KK untuk dukung kegiatan hari besar Natal dan Tahun Baru dengan membantu pengamanan dengan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah serta aparat terkait disana," jelas Letkol Inf Andrik Fachrizal.

Lebih lanjut dikatakan, karya bakti ini dilakukan oleh Pos Senggi di wilayah Kabupaten Keerom dipimpin langsung oleh Patop (Perwira Topografi) Satgas Yonif 310/KK Letda Ctp Dwi Iswahyudi beserta 8 anggotanya.

Sementara itu, Patop Satgas Letda Ctp Dwi menambahkan target karya bakti kali ini adalah pembersihan area gedung serba guna Ev. Phipus Yamanda, rumput-rumput liar yang sudah tinggi dan sampah yang berserakan menjadi targetnya.

"Gedung ini selalu dimanfaatkan warga kampung untuk acara hari-hari besar, dan pastinya Natal tahun ini pula aula tersebut akan digunakan. Harapannya dengan kondisi yang bersih serta asri, warga akan merasa nyaman," tambahnya.

Disisi lain, Tokoh Kampung Woslay Bapak Marthen (58) mengucapkan terima kasih kepada TNI dari Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 310/KK yang selama bertugas di Distrik Senggi banyak membantu masyarakat.

"Hari ini kami masyarakat diajak bersama sama melaksanakan gotong royong membersihkan kampung dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, semoga kekompakan Ini dapat terjaga dengan baik," ujarnya


Otentifikasi : Pen Satgas Pamtas Yonif 310/KK.

BACA JUGA BERITA LAINNYA