Breaking News

Konsolidasi Kader dan Relawan Akmaludin SH Caleg Partai Golkar Jelang Pemilu Legislatif 2024





KARAWANG, beritaekspos.com - Konsolidasi Kader Partai Golkar Relawan Akmaludin, SH Calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang Partai Golkar Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan V Karawang. Konsolidasi kader partai yang tersebar di Se-Kecamatan Jatisari di Aula Pemacingan Bakan ngantay Desa Mekarsari,Rabu (6/12/2023).

Konsolidasi partai dihadiri para kader relawan Akmaludin Caleg Partai Golkar persiapan untuk memenangkan Akmaludin, SH sebagai caleg Partai Golkar di Pemilu Legislatif 2024.


Para kader dan relawan Akmaludin siap memenangkan dan meraih suara signifikan untuk Akmaludin,SH. Sehingga Kamaludin terpilih lagi jadi wakil rakyat dari Partai Golkar.
 
Selain itu terlihat Barisan Aliansi Relawan Akmaludin (BARA) memenuhi acara konsolidasi kader Akmaludin dan solid untuk memenangkan Akmaludin.

Konsolidasi kader Akmaludin dihadiri Ketua DPD Partai Golkar H.SukurMulyono,SH dan Sekretaris DPD Partai Golkar, H.Asep Syaripudin ,ST.MM Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Karawang.

 Dalam sambutan Mulyono menyampaikan agar kader Partai Golkar bersatu dan kompak untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H.Asep Syaripudin menyampaikan kekuatan Partai Golkar sangat kuat di wilayah Kecamatan Jatisari.

(gi) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA