Breaking News

PC X.24 GM FKPPI Kota Sukabumi, Periode 2022- 2027 Resmi Dilantik GM FKPPI Jabar



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pelantikan pengurus Cabang X.24GM FKPPI Kota Sukabumi periode 2022- 2027, di Gelar di gedung juang 45 Kota Sukabumi acara pelantikan pengurus Cabang X.24 FKPPI di hadiri PJ Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji,  mewakili Dandim 0607, Kasdim Mayor Suntoro, Polres Sukabumi Kota, Yonif KK/310, Yon Atmed, Puslatpur Antralina Marinir, Denpom, Jajaran Pengurus GM FKPPI Provinsi Jawa Barat, Pejabat Pemerintah, Ketua DPD KNPI, Pemuda Pancasila dan unsur organisasi lainnya.


Pj Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji mengatakan berharap Organisasi Kepemudaan GM FKPPI mempunyai peran besar bagaimana untuk menjaga negara kedaulatan republik Indonesia (NKRI), dan juga turut membangun serta menjaga ketentraman. Jauhi kompetisi perbanyak kolaborasi.

"Pj Wali Kota Sukabumi juga mengharapkan  banyak peran-peran GM FKPPI Kota Sukabumi yang notabenenya merupakan keluarga besar purnawirawan TNI dan Polri termasuk saya pribadi  merupakan salah satu keturunan purnawirawan Polri yang sudah bekerja keras dan kita harus membuktikan bahwa kita bisa untuk melaksanakan pembangunan dan bekerjasama dengan pemerintah baik itu daerah, provinsi dan pusat," ungkapnya 

Senada disampaikan oleh Ketua PC X.24 Kota Sukabumi, Deni Ramdani syukur alhamdulilah pelantikan FKPPI kota Sukabumi diberikan kelancaran dan kemudahan, kedepannya FKPPI dapat terus berkembang lebih baik lagi. Saya menantikan lewat program kerja masing masing yang akan dijalankan kedepannya.

"Mudah-mudah setalah dilantik PC GM FKPPI Kota Sukabumi dapat menjalankan program kerja dan menjalankan peraturan organisasi sesuai dengan AD/ART," ungkapmya.

Deni berharap kepada pengurus dari tingkat PC X.24 GM FKPPI Kota Sukabumi hingga pengurus Rayon agar bekerja secara optimal dan berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah terlagi dengan para Pembina Struktural."pungkasnya

Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA