Breaking News

Peringatan Hari Disabilitas Internasional Tingkat Kab. Sukabumi Tampilkan Pentas Seni Siswa Disabilitas




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Peringatan hari disabilitas internasional, tingkat kabupaten Sukabumi bertempat di gedung olahraga Cisaat Kab Sukabumi dengan rangkaian  pentas seni siswa disabilitas SLB se- kab Sukabumi.
selain pentas seni ada kegiatan bakti  kegiatan Donor,Sedekah Khitan Indonesia (SKI), turut berkontribusi dalam memeriahkan momen peringatan hari Disabilitas.
kamis 7/12/2023.
 
Dengan tema "Bersatu dalam aksi untuk menyelamatkan dan mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan bagi dengan dan oleh oleh orang dengan kondisi disabilitas. 

Usai acara peringatan hari Disabilitas ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SLB Kabupaten Sukabumi didampingi ketua pelaksana Weti, menyampaikan kebahagiaannya atas antusias dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Sukabumi dalam merayakan Hari Disabilitas Internasional," ucapnya.

"Kami berharap kepada anak berkebutuhan khusus lebih diperhatikan, kemudian kegiatan semacam ini akan semakin memperkuat kesadaran akan pentingnya inklusi serta memberikan dukungan yang lebih besar bagi mereka yang memiliki kebutuhan khusus di masyarakat." harapnya.

Senada disampaikan oleh Riska Paulina Str kebidanan dari Sedekah Khitan Indonesia ( SDI) di Acara ini kita menghitan sekitar 18 peserta hitam dari masyarakat sekitar dan anak yg berkebutuhan khusus,tim khitan disini  dari Dinas Kesehatan, terdiri dari  dr, perawat,ahli gizi dan Bidan.

Aksi nyata dari sedekah khitan Indonesia yaitu menghitan bagi siapa saja yg membutuhkan khitan tentunya dari mana saja kita siap datangi,dan sedekah khitan Indonesia sudah berjalan 2 tahun,harapannya tim sedekah khitan Indonesia ingin mempunyai aksi nyata selain  khitan," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA