Breaking News

Puluhan Kaum Milenial Menyamakan Persepsi Siap Menangkan Calon Anggota DPRD Dapil II No Urut 1 Dari Partai Golkar



SUKABUMI. beritaekspos.com - 
Puluhan Tim pemenangan H. Hasen Calon anggota DPRD kota Sukabumi Dapil 2 menyamakan persepsi di salah satu tempat, tujuannya tiada lain agar setiap tim pemenangan semakin solid bersatu untuk kemenangan H.Hasen duduk di kursi legislatif,senin 4/12/2023.

Di sampaikan oleh H. Hasen Sekretaris DPD Golkar Kota Sukabumi, sekaligus Calon anggota DPRD kota Sukabumi Dapil II no urut 1 ,hari ini saya menjalankan  kampanye kepada masyarakat sebagai calon anggota DPRD dari dapil II,Baros,Cibereum Lembur Situ,( Bacile)  utamanya mengunjungi kaum milenial dengan kordinator saudara Leo.

Pertemuan hari ini menurut Hasen di pelopori oleh kaum milenial  dan tadi saya  sudah jelaskan  kepada mereka apa yang akan kami lakukan sebagai calon anggota DPRD dalam kontek optimalisasi peran dan fungsi DPRD Kota Sukabumi. 

Lanjut dia apa yang disampaikan tadi terutama terkait dengan masalah -masalah pemerintahan, keagamaan dan pendidikan, nampaknya kaum milenial akan memahami apa yang kita sampaikan tadi," terangnya.

H. Hasen juga menyampaikan Saat pertemuan dengan kaum milenial, 
Mudah-mudahan kebersamaan dan kesepakatan tetap harus terjaga,  kalau Partai Golkar menang di  pemilu, legislatif 2024 tentunya banyak program yang bisa dibuat oleh Partai Golkar tentunya rakyat akan sejahtera," ujarnya.

Kordinator tim pemenangan kaum milenial Dapil II Leo Menjelaskan tujuan mengumpulkan tim pemenangan H, Hasen, utamanya kita menyamakan persepsi  antara sesama tim demi tercapainya suara H. Hasen  yang signifikan  di pemilu tahun 2024, mendatang.

Alhamdulillah  kaum milenial yg siap mengawal dan memenangkan sudah 100 orang lebih, mudah mudahan, bisa bertambah lagi,saya berharap dukungan kaum milenial bisa mengawal sampai pa H. Hasen di Lantik menjadi anggota DPRD kota Sukabumi dari dapil II," ucapnya.

Pigur H. Hasen menurut Leo sudah tidak diragukan lagi secara ke organisasian nya sudah mumpuni sudah banyak pengalaman, apalagi dia kalau sudah jadi DPRD sekarang saja belum jadi  bisa memperhatikan warga masyarakat, pokoknya saya dan kawan kawan kaum milenial akan terus mendorong dan mendukung sampai H Hasen di Lantik," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA