Breaking News

SENAM GEMOY DIRUMAH ASPIRASI HERGUN "BERPOLITIK SANTUN DENGAN RIANG GEMBIRA.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka kampanye Rumah Aspirasi dan Inpirasi Heru Gunawan menginisiasi  gelar Senam  Sehat atau lebih keren nya disebut senam Gemoy bersama Heri Gunawan, Rumah Aspirasi sengaja'mengundang   senam ibu- ibu yang ada di kota/ Kab Sukabumi  ribuan orang peserta menghadiri acara senam Gemoy sabtu 2/12/2023.

Anggota DPR -RI Komisi II  fraksi partai Gerindra Heri Gunawan menyampaikan kampanye Pilpres dan kampanye Legislatif dimulai dari tanggal 28 dan  berakhir tgl 10 Februari, Alhamdulillah Rumah Aspirasi dan Inpirasi melaksanakan Senam   Gemoy di mulai dari jam 8  pagi, Rumah Aspirasi dan Inpirasi mengundann ibu -ibu  yang tergabung dalam grup senam yang ada di kota/Kabupaten Sukabumi," ucapnya.

Lanjut Heri Gunawan  rencananya Senam Gemoy ini mau diadakan di dua tempat di Rumah Aspirasi dan Inpirasi dan di lapang Nagrak Cibadak tapi karena kondisi cuaca yang saat ini tidak menentu dan lapangan juga ada Sedikit  basah jadi kegiatan ini digeser  semua nya di tempatkan di rumah aspirasi dan Inpirasi. 

Intinya Kegiatan Senam Gemoy ini merupakan rangkaian kegiatan dan kita juga ingin berpolitik dengan riang gembira  dimana ibu-ibu Senam Kita kumpulkan di rumah aspirasi dan Inpirasi, termasuk  yg hadir dari beberapa komunitas dan senam ini intinya untuk kebersamaan," ungkapnya.

Lebih lanjut Hergun menambahkan seperti yg disampaikan oleh Pak Prabowo di rapat koordinasi saat  bersama tim kemenangan kampanye nasional, "mari kita berpolitik dengan santun Mari kita berpolitik dengan riang gembira,jadi hari ini  kita  sosialisasikan melalui cara   melaksanakan  cara senam gemoy  bersama komunitas senam ibu-ibu.

Dan ke 2, tidak akan kalah penting selama masa kampanye setiap hari Jumat, saya mencoba merangkul beberapa Calon Dewan,Kedepanya calon Dewan baik itu dari calon DPR- RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kota/ Kab Sukabumi semuanya  setiap hari Jumat akan melaksanakan sosialisasi  membagikan  makan siang gratis dan minum susu gratis, Intinya kita melakukan salah satu programnya bapak Prabowo.
Yaitu dengan memberikan makan siang gratis dan  minum susu gratis 

di setiap hari Jumat,kami ingin  semua Calon Dewan dari partai Gerindra berbuat secara nyata agar keberadaan mereka bisa dirasakan oleh warga masyarakat," terangnya.

Para peserta Senam Gemoy tadi yang datang ke rumah Aspirasi dan Inpirasi ada 21 komunitas mereka rata-rata membawa 15 sampai 20 orang jadi kurang lebih yang hadir sekitar ada 500 orang jadi rumah aspirasi dan Inpirasi kita coba bergembira ria bersama ibu- ibu Senam Gemoy," tuturnya.

Jadi politik  berpolitik lah dengan sewajarnya tapi berkawan harus bisa selamanya,di senam Gemoy tadi Heri Gunawan juga ikut juga menurut nya memang  saya tidak terlalu pandai melakukan Senam Gemoy tetapi tapi acara Senam Gemoy ini untuk kebersamaan kita semuanya.

Untuk target Pilpres di Sukabumi yang pastinya sudah kita ketahui bersama dari 6 Dewan DPR -RI,4 Dewan merupakan koalisi jdi nampak nya kita tidak kawatir untuk kemenangan Prabowo  pastinya Kami berharap di atas 75%," pungkasnya.

Heri Gunawan juga mengajak Warga Masyarakat Kota/ Kab. Sukabumi  tgl 14 Pebruari kita akan melakukan pemungutan suara,  Sukabumi anti Golput mari kita salurkan  aspirasi kita nanti di TPS  masing -masing,"pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA