Breaking News

Serka Yaya Sudaya Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Monitoring Pembangunan Rutilahu






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0607-08/Cikembar Serka Yaya Sudaya bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kampung Cigadog RT.02/15 Desa/Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Rabu (06/12/23).

Serka Yaya Sudaya menyampaikan, kegiatan monitoring rutilahu di Kampung Cigadog RT.02/15 dalam rangka untuk memastikan pembangunannya berjalan aman.

"Pembangunan rutilahu tersebut milik Asep yang saat ini pekerjaan pembangunan nya sudah memasuki di tahap Finishing dan dalam waktu tidak lama lagi akan segera selesai,"Ungkap Serka Yaya Sudaya.

Ia menjelaskan, pembangunan rutilahu merupakan bantuan dari pemerintah daerah kabupaten Sukabumi melalui dinas Perkim yang Alhamdulillah telah terealisasi.

Program rutilahu ini sangat bermanfaat dan membantu bagi keluarga penerima manfaat yang merupakan keluarga kurang mampu.

"Semoga dengan bantuan rutilahu ini, keluarga KPM bisa hidup lebih tenang dan nyaman dalam menjalani hidup sehari-harinya,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA