Breaking News

Yuda Sukmagara "Program Rutilahu Di Kab Sukabumi Akan Terus kita dorong




SUKABUMI, beritaekspos.com -
PC 1006 Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNi Polri Kab. Sukabumi peresmian bantuan sosial Rumah Layak huni, bertempat di Kampung Kuta maneh Desa Cikujang Kab.Sukabumi.

Rehab Rumah tidak layak huni  milik Jajat Sudrajat menjadi rumah Layak huni dikerjakan selama kurun waktu 20 hari oleh keluarga besar FKPPI Kab Sukabumi,secara Sukarela dan bergotong royong.


Hadir dalam acara tersebut, Calon anggota DPR -RI,dari Partai Gerindra Satrio Dimas, Anggota DPRD Provinsi Jabar,Lina Ruslinawati, Ketua DPRD kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara, langsung memberikan 2 ekor kambing kepada Tokoh Ulama, Babinsa, Babinkantibmas, sertaTokoh masyarakat,  serta tamu undangan lainnya.

Calon anggota DPR -RI dari partai Gerindra Satrio Dimas mengatakan ucapan terima kasih kepada keluarga besar FKPPI dimana hari ini bisa menuntaskan salah satu program yang bisa bermanfaat bagi masyarakat,memperbaiki rumah tidak layak huni menjadi layak huni," ucapnya.

tentunya kita mengingikan tidak ada satupun rumah di Kota/kabupaten Sukabumi yang  ada rumah yang tidak layak huni,dan kita juga ingin bagaimana masyarakat lebih sejahtera,  dengan penugasan dari DPP Partai Gerindra menurut Dimas harus memenangkan bapak Prabowo menjadi Presiden, bagaimana bisa merasakan kesehjatraan ekonomi , tidak boleh ada anak-anak yang kelaparan tentunya meningkatkan taraf hidup ekonomi dan itu bukan hal yang ringan 

Dengan hadirnya di acara peresmian rumah Layak huni saya, Satrio Dimas Calon anggota DPR -RI Bu Lina Ruslinawati, Calon anggota DPRD Provinsi Jabar dan pak Yuda Sukmagara Calon anggota DPRD kabupaten Sukabumi, tentunya akan bersinergi dan bahu membahu akan mengawal kebijakan bapak Prabowo Subianto setelah terpilih menjadi presiden,agar nantinya  bisa memberikan program - program langsung yang bisa di rasakan oleh masyarakat  supaya tepat sasaran.

Menurut Lina Ruslinawati usai acara Peresmian rumah Layak huni menyampaikan, tentunya Saya selaku anggota DPRD provinsi Jabar insyaallah kedepannya saya akan melakukan,bakti sosial kepada masyarakat bersama dengan wanita FKPPI.

Intinya peran wanita juga ingin ikut serta memperhatikan dan menumbuh kembangkan masalah pembangunan bisa membantu warga masyarakat Kota/ Kab Sukabumi yang kurang beruntung membetulkan rumah dari yang tidak layak huni menjadi layak huni," tuturnya.

Senada disampaikan oleh Ketua DPRD kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara sekaligus penasehat FKPPI Kab Sukabumi  dimana kita semua hari peresmian rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni,
Dimana peresmian rumah Layak huni di inisiasi oleh FKPPI Kab Sukabumi hasil rereongan lalu dikumpulkan dan rumah bisa berdiri sekarang bisa peresmian,"ungkapnya. 

Salutnya lagi  menurut Yuda pembangunan rumah ini dalam waktu yang sangat cepat, katanya 20 hari pengerjaanya pas musim hujan rumah sudah selesai dan ucapan selamat kepada pak Jajat Sudrajat pemilik rumah mendapatkan rumah baru, semoga rumah ini bisa bermanfaat dan berharap pa Jajat bisa lebih bersemangat lagi setelah mendapatkan rumah baru ini," tandasnya.

Lanjut Yuda sangat mengapresiasi yang sangat luar biasa sekali  kepada FKPPI Kab Sukabumi Dimana FKPPI dimana bisa melakukan kegiatan sosial karena FKPPI bisa menempatkan sebagai sosial kontrol di masyarakat, sebagaimana tadi dikatakan oleh calon anggota DPR -RI Satrio Dimas dalam sambutannya mengatakan akan bersama - sama dengan FKPPI akan selalu secara kegiatan sosial untuk masyarakat kabupaten Sukabumi.

Program rutilahu di kabupaten Sukabumi akan Terus kita  dorong ,dan sekarang ada energi dari  Bu Lina Ruslinawati selaku anggota DPRD provinsi Jabar saya selaku anggota DPRD Kab Sukabumi,dan ada calon anggota DPR -RI pak Satrio Dimas,dan ada Ketua FKPPI yg nggak bisa diam nggak pernah mau berhenti terus bekerja tiada lelah mengabdi tiada henti untuk Kab, Sukabumi.

Pokoknya Luar biasa FKPPI,  terus persatukan kerukunan , rapatkan terus  barisan keluarga besar FKPPI untuk kepentingan masyarakat.

Ketua PC 1006 FKPPI Kab Sukabumi Heri Mulyana menambahkan di momen peresmian  rumah Layak huni ini Alhamdulillah di hadiri oleh calon anggota DPR -RI Pak Satrio Dimas, ketua DPRD kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara kebetulan dia sekarang mencalonkan lagi dan ada Bu Lina Ruslinawati anggota DPRD provinsi Jabar dia juga mencalonkan Kembali.

Heri juga menyampaikan ketiga orang calon anggota legislatif ini di mata saya bukan siapa- siapa masih keluarga besar FKPPI, yg mana FKPPI insyaallah akan mendorong  dan akan menyukseskan ketiga orang calon legislatif sampai yg di inginkan ketiga orang calon legislatif  jadi dan tentunya FKPPI juga siap memenangkan  bapa Prabowo untuk menjadi Presiden di Pilpres 2024," terangnya.

Dan intinya FKPPI Kab Sukabumi siap mendukung dan mendorong sampai jadi Kepada ke 3 calon pertama anggota DPR -RI Satrio Dimas ,Pak Yuda Sukmagara Calon DPRD kabupaten Sukabumi,dan Bu Lina Ruslinawati Calon anggota DPRD provinsi," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA