Breaking News

AlUMNI SMPN 1 PURWADADI ANGKATAN 77 BERBAGI REJEKI KEPADA ANAK -ANAK YATIM





SUBANG, beritaekspos.com - 
Angkatan 77 SMPN 1 Purwadadi menggelar kegiatan berbagi kepada Anak-anak yatim diberbagai Kecamatan di Kabupaten Subang.
Kegiatan Baksos berbagi rejeki yang diketuai oleh Yanto Irianto, beserta alumni SMPN 1 Purwadad tersebut sangat banyak diapresiasi oleh masyarakat luas.

Pasalnya kegitan yang dikomandoi Yanto Irianto sangatlah membantu dan meringankan beban Anak-anak yatim penerima bantuan itu.

Bakti sosial santunan di alokasikan  ke beberapa Desa, bahkan diluar Kecamatan Purwadadi tersalurkan diantaranya Kecamatan Subang, Kalijati, Kecamatan Pabuaran dan lainnya di Kabupaten Subang jawabarat. 


Yanto irianto selaku ketua berhasil diwawancarai harian online ini.
Yanto mengatakan dengan lugas

 "Semoga kita semua yang berada disini dan yang telah menyumbangkan sebagian rejekinya dibalas mulus berkali kali lipat serta diberikan kesehatan dan umur yang panjang oleh Allah Swt."

Dan kami alumni dari SMPN 1 Purwadadi angkatan 77 mendoakan kepada para penerima yaitu Anak-anak yatim menjadi anak yang soleh dan soleha, sukses dalam berkarier atau dalam berkarya disaat dewasa nanti.

Santunan ini bersipat sangat ihlas dari kami mudah-mudahan kedepanya bisa mencover lebih banyak lagi semoga bermanfaat ujar Yanto irianto
14/01/2024 kepada berita ekspos.


Lex

BACA JUGA BERITA LAINNYA