Breaking News

Masyarakat Desa Sukamaju Sambut Gembira Pengobatan Gratis Yang Digelar DPP Gerindra






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ratusan masyarakat di Desa Sukamaju Kecamatan Cikembar, antusias menyambut Pengobatan Gratis yang digelar oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

Acara tersebut berlangsung di Kampung Tegal Panjang RT/RW 03 Desa Sukamaju, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu (31/1/24).

Pengobatan gratis tersebut  juga dihadiri oleh Calon Anggota DPR-RI Satrio Dimas dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar.

Terlihat senyum wajah warga dan terdengar  antusias warga serta teriakan kegembiraan warga saat kedatangan rombongan kedua sosok terpenting dalam Partai Gerindra saat tiba di Desa Sukamaju yang menggunakan Bus dan puluhan mobil lainnya.

Salah seorang warga Kampung Jaya bakti Tuti (59) saat mengikuti Pengobatan gratis mengatakan, dirinya mengalami rematik sudah sejak 5 tahun. Tujuan ia menghadiri pengobatan gratis untuk konsultasi kepada Dokter yang sudah di sediakan oleh Pihak DPP Gerindra.

"Ibu udah Lima tahun sakit Rematik, mudah-mudahan abis berobat dari sini sembuh karena ini juga kan Gratis,"Ungkanya.

Ia juga berharap, pengobatan gratis seperti ini harus sering-sering dilakukan. Mengingat di wilayahnya masih banyak warga yang sakit.

"Harapan saya pengobatan gratis ini terus dilakukan tidak hanya dalam kegiatan seperti ini saja, soalnya warga disini kalau mau berobat ke Puskesmas jaraknya cukup jauh," pungkasnya.

Reporter : (de/Jul).

BACA JUGA BERITA LAINNYA